alexa snippet

Chappy Hakim Dikabarkan Mengundurkan dari Freeport

Chappy Hakim Dikabarkan Mengundurkan dari Freeport
Chappy Hakim dikabarkan telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai presiden direktur PT Freeport Indonesia. Foto/Dok/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Chappy Hakim dikabarkan telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai presiden direktur PT Freeport Indonesia. Dilansir dari The Insider Stories, Jumat (17/2/2017), surat pengunduran diri telah dikirim ke kantor pusat Freeport McMoran di Amerika Serikat (AS).

Salah satu pejabat senior di pemerintahan membenarkan pengunduran diri, tapi pihak Freeport menolak berkomentar. Mereka juga tidak memberikan alasan pengunduran diri, tetapi Chappy baru-baru ini memiliki masalah dengan anggota DPR RI.

Perusahaan tambang emas terbesar di Indonesia itu menunjuk Chappy sebagai presiden direktur baru pada November 2016 menggantikan Maroef Sjamsoeddin yang mengundurkan diri. Chappy sendiri merupakan mantan Kepala Angkatan Udara periode 2002-2005.

Menanggapi hal tersebut, SINDOnews berusaha mengkonfirmasi kebenaran berita ini dengan menghubungi pihak Freeport. Namun, mereka tidak memberikan jawaban baik saat dihubungi via telepon maupun konfirmasi melalui pesan singkat.



(dmd)
loading gif
Top