Ikuti Konsultasi Reksa Dana bersama MNC Sekuritas: Strategi Memilih Reksa Dana berdasarkan Jangka Waktu Investasi

Senin, 21 Agustus 2023 - 14:06 WIB
loading...
Ikuti Konsultasi Reksa Dana bersama MNC Sekuritas: Strategi Memilih Reksa Dana berdasarkan Jangka Waktu Investasi
MNC Sekuritas terus memberikan edukasi kepada investor pasar modal. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal, salah satunya melalui program konsultasi reksa dana .



Perencanaan keuangan dapat dilakukan dengan menyesuaikan kebutuhan hidup dan pemasukan agar tetap dapat menyisihkan dana investasi. Agar tidak salah langkah dalam berinvestasi, Anda perlu menentukan berapa lama jangka waktu investasi, salah satunya jika berinvestasi di instrumen reksa dana.

Durasi investasi reksa dana berpengaruh pada imbal hasil atau return yang akan diperoleh investor. Apalagi, berbagai jenis reksa dana memiliki peluang keuntungan yang berbeda-beda yang akan maksimal tergantung jangka waktu penempatannya.

Jangan lewatkan pembahasan menarik dari kelas Konsultasi Reksa Dana “Strategi Memilih Reksa Dana berdasarkan Jangka Waktu Investasi” bersama Senior Marketing Mutual Fund MNC Sekuritas Wesly Andri Rajagukguk pada Selasa (22/8/2023) pukul 16.00 WIB. Menangkan doorprize reksa dana senilai total Rp 1 juta rupiah untuk 10 orang terpilih. Daftarkan diri Anda secara gratis melalui bit.ly/konsultasisahamonline .



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)