Kinerja Positif, Usaha Logistik J&T Express Tumbuh 50% per Tahun

Minggu, 20 Agustus 2023 - 23:21 WIB
loading...
Kinerja Positif, Usaha Logistik J&T Express Tumbuh 50% per Tahun
J&T Express mencatatkan kinerja postif dengan meraih rata-rata peningkatan volume pengiriman. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - J&T Express mencatatkan kinerja postif dengan meraih rata-rata peningkatan volume pengiriman sebesar 40–50 persen setiap tahun dan memprediksi angka pertumbuhan tersebut masih akan sama pada tahun ini.

CEO J&T Express Robin Lo menuturkan upaya untuk mencapai pertumbuhan bisnis logistik bukan tanpa tantangan. Perusahaan telah menerapkan strtategi secara bertahap, mulai dari memperbaiki pilihan layanan hingga meningkatkan fasilitas operasional.



Dengan demikian, sebagai perusahaan pengiriman jasa kurir, perusahaan dapat memperluas kapasitas pelayanan sesuai kebutuhan pengiriman masyarakat. Pengiriman J&T Express beroperasi 365 hari dan didukung dengan pilihan layanan yang bervariasi dan program diskon ongkir dalam beberapa periode. Selain tentunya dengan mendekatkan diri kepada pasar pelaku UMKM lewat kampanye yang aktif dijalankan.

"Memang merupakan suatu tantangan bagi kami untuk terus membangun perusahaan di tengah gejolak perubahan tren industri. Kami mendorong inovasi pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pengiriman. Hingga kini perkembangan bisnis mengalami rata-rata peningkatan sebesar 40-50 persen setiap tahunnya," ujarnya, baru-baru ini.



Adapun, sepanjang 2022 lalu, perusahaan mencatat dengan rata-rata angka pengiriman sebanyak 2,5 juta paket per hari. Realisasi kinerja perusahaan selama tahun 2022 di antaranya didorong oleh jangkauan pengiriman J&t yang sangat luas serta berkembangnya tren belanja online sehingga kebutuhan mengirimkan paket pun ikut meningkat. Sampai saat ini jaringan J&T sudah tersedia di sejumlah negara yang meliputi Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina, Thailand, Kamboja, Singapura, China, UAE, Arab Saudi, Meksiko, Brasil, dan Mesir.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)