MNC Peduli dan Lemonilo Wujudkan Hak Anak Raih Makanan Bergizi

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 11:55 WIB
loading...
MNC Peduli dan Lemonilo Wujudkan Hak Anak Raih Makanan Bergizi
MNC Peduli bersama Lemonilo berikan hak anak atas makanan bergizi. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - PT Lemonilo Indonesia Hebat bekerja sama dengan MNC Peduli memberikan bahan pangan bergizi kepada peserta Posyandu Flamboyan 8A-8C di Kelurahan Petojo Utara, Jakarta Pusat pada Jumat (25/8/2023).



CTO dan Co-founder Lemonilo Johannes Ardiant mengatakan, sebagai perusahaan healthy lifestyle consumer goods, Lemonilo ingin ikut berperan dengan cara membuka akses hidup sehat dan mendukung pemberian gizi seimbang. Pihaknya percaya bahwa anak Indonesia berhak mendapatkan kesempatan yang sama dalam mendapatkan bahan pangan yang bergizi.

"Maka dari itu, kami senang dapat bergabung dalam program MNC Peduli dan berterima kasih kepada MNC yang telah menyelenggarakan program ini,” ujarnya, Jumat (25/8/2023).

MNC Peduli sendiri sejak April 2023 rutin mendukung kegiatan posyandu yang diselenggarakan di Flamboyan 08 Kel. Petojo Utara. Dalam kegiatan ini MNC Peduli memeberikan bahan pangan bergizi kepada 239 peserta posyandu.

Kegiatan ini untuk mewujudkan generasi Indonesia Emas 2045 sehingga membutuhkan generasi penerus bangsa yang sehat dan cerdas. Oleh karena itu, angka stunting perlu terus ditekan agar memiliki sumber daya manusia yang dapat dapat berperan optimal dalam menopang Indonesia ke depannya.



Dengan prevalensi stunting yang cukup tinggi, tentu dapat menjadi hambatan karena dalam jangka panjang stunting dapat berdampak pada kesehatan dan kecerdasan anak.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)