Rekomendasi Layanan Cicilan Dana Bulanan dengan Bunga Ringan

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 09:00 WIB
loading...
Rekomendasi Layanan Cicilan Dana Bulanan dengan Bunga Ringan
Banyaknya fintech yang menyediakan layanan cicilan dana bulanan, Kredivo adalah salah satu yang menawarkan bunga ringan, terpercaya, dan sudah terdaftar serta diawasi oleh OJK sejak 2018. (Foto: doc Kredivo)
A A A
JAKARTA - Di era digital seperti sekarang, mendapatkan cicilan dana bulanan sudah mudah berkat fintech yang menyediakan jasa cicilan dan juga pinjaman tunai, bagi orang-orang yang belum eligible mengajukan pinjaman ke bank.

Akan tetapi, sudah jadi rahasia umum kalau fintech yang menyediakan layanan cicilan dana bulanan banyak sekali yang ilegal dan menjerat, terutama dari segi bunga dan biaya lainnya. Bak mati satu tumbuh seribu, selalu ada cara bagi fintech ilegal untuk mencari konsumen dan menawarkan “layanannya”.

Oleh karena itu, berikut ada rekomendasi aplikasi cicilan dana bulanan yang aman, serta menawarkan bunga bulanan yang rendah.

Kredivo bisa menjadi pilihan
Di antara banyaknya fintech yang menyediakan layanan cicilan dana bulanan, Kredivo adalah salah satu fintech yang menawarkan bunga ringan, tepercaya, dan sudah terdaftar serta diawasi oleh OJK sejak tahun 2018.

Jika Anda memanfaatkan layanan pinjaman tunai, langsung dari aplikasi Kredivo, maka Anda bisa mencairkan sebagian limit yang didapat, dengan bunga ringan 2,6% per bulan. Pilihan tenornya juga cukup beragam, yaitu 3 dan 6 bulan khusus pinjaman tunai.

Proses pencairan dana di aplikasi Kredivo cepat
Tidak perlu berlama-lama, hanya dalam waktu 1x24 jam, maka proses pencairan dana yang Anda ajukan bisa langsung dikirimkan ke rekening yang sudah Anda daftarkan di aplikasi Kredivo.

Penting untuk diingat bahwa pengajuan pinjaman di Kredivo yang resmi hanya bisa dilakukan melalui fitur “Pinjaman Tunai” yang tersedia di halaman depan aplikasi, bukan dari orang ke tiga atau pihak manapun yang mengatasnamakan Kredivo.

Layanan Kredivo yang #Sefleksibelitu
Bukan hanya untuk cicilan dana bulanan saja, Kredivo merupakan aplikasi all in one, yang menawarkan beragam layanan yang bisa Anda nikmati. Tak ayal kini Kredivo memiliki tagline #Sefleksibelitu, karena memang layanan Kredivo yang sangat fleksibel.

Kredivo menawarkan layanan transaksi online, mulai dari paylater 30 hari dan cicilan 3 bulan, dengan bunga 0% saja, serta bunga ringan 2,6% untuk tenor yang lebih panjang, yaitu 6 dan 12 bulan.

Layanan di atas bisa Anda gunakan di Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli, Erafone, Digimap, iBox, IKEA, Informa, hingga Alfamart dan ribuan merchant online atau offline yang sudah bekerja sama dengan Kredivo.

Selain itu, Anda juga bisa bayar tagihan listrik atau air, top up pulsa hingga bayar BPJS langsung di aplikasi Kredivo, dengan menggunakan limit yang Anda miliki, dengan cara paylater dalam 30 hari, bunga hanya 0% saja.

Bagaimana? #Sefleksibelitu kan rekomendasi layanan cicilan dana bulanan dari Kredivo? Yuk, download aplikasinya di Apps Store atau Play Store, lalu daftarkan diri sebagai akun Premium Kredivo, dan dapatkan limit maksimal hingga Rp50 juta!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)