Minimalkan Kerugian Bisnis Akibat Kecelakaan dengan Asuransi Pengangkutan

Senin, 28 Agustus 2023 - 10:05 WIB
loading...
A A A
“Kami ingin memastikan nasabah mendapatkan produk dan fasilitas asuransi yang akan melindungi dan memberikan rasa aman. Bentuk dukungan MPMInsurance sebagai mitra setia para pebisnis dengan menyediakan Asuransi Pengangkutan diharapkan dapat melindungi asset berharga nasabah dan memberikan ketenangan pikiran dalam menghadapi risiko kecelakaan di jalan raya maupun pada saat pengiriman melalui laut dan udara," terangnya.

"Asuransi ini akan memberikan proteksi terhadap barang yang diangkut, baik di darat, laut maupun udara, sepanjang risiko tidak dikecualikan dalam polis. Melalui Asuransi Pengangkutan ini, MPMInsurance berkomitmen untuk membantu pemilik bisnis menjaga kelancaran operasional mereka dengan penuh keyakinan,” tutup Christian.

Komitmen MPMInsurance dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Indonesia ini juga terbukti melalui penghargaan “The Best Performance General Insurance Company 2023” pada Juli lalu berkat kinerja yang stabil dari tahun ke tahun.

Selain Asuransi Pengangkutan, MPMInsurance juga menyediakan perlindungan asuransi yang lengkap dan terbaik untuk pribadi maupun bisnis, antara lain asuransi kendaraan, asuransi kecelakaan diri, asuransi properti, asuransi rekayasa, asuransi keuangan, asuransi rangka kapal dan asuransi tanggung gugat, hingga produk terbarunya, asuransi perjalanan.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)