Keamanan Data Pelanggan Terjaga, Apotek Lifepack Kantongi Sertifikasi ISO 27001:2013

Senin, 28 Agustus 2023 - 12:51 WIB
loading...
Keamanan Data Pelanggan Terjaga, Apotek Lifepack Kantongi Sertifikasi ISO 27001:2013
Sertifikasi ini menjadi berita segar untuk masyarakat yang kini dapat menikmati layanan telefarmasi yang telah terjamin mutu dan standarnya, tanpa perlu meragukan keamanan dan perlindungan digital. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Apotek Lifepack mengukuhkan visinya sebagai Apotek Modern dan Trusted dengan meraih sertifikasi ISO 27001:2013 Sistem Manajemen Keamanan Informasi untuk Lifepack App. Pencapaian ini membuktikan komitmen Apotek Lifepack untuk meningkatkan trust pelanggan terhadap layanan farmasi yang dapat menjaga data pelanggan dengan sistem yang aman, terstandarisasi, dan diakui secara internasional.



Sertifikasi ini menjadi berita segar untuk masyarakat yang kini dapat menikmati layanan telefarmasi yang telah terjamin mutu dan standarnya, tanpa perlu meragukan keamanan dan perlindungan digital yang telah diaplikasikan oleh Apotek Lifepack. Industri teknologi kesehatan di Indonesia juga kini terbukti telah semakin memprioritaskan keamanan sistem dan data demi kenyamanan pelanggan.



Didasari standar Information Security Management Systems (ISMS) internasional, Sertifikasi ISO 27001:2013 diberikan oleh British Standard Institution kepada sistem yang sukses melewati proses penilaian ketat. Sertifikasi ISO selalu menjadi jaminan utama untuk sistem manajemen berbasis daring bertaraf internasional.

"Kami sangat mengutamakan trust yang diberikan pelanggan, sudah tanggung jawab kami untuk memastikan keamanan data mereka," ungkap CTO Lifepack, Faren, baru-baru ini.

"Sertifikasi ISO ini bertujuan untuk memperkuat kemampuan kami dalam menjaga standar keamanan tertinggi dan terus meningkatkan layanan kami,” sambungnya.

Inklusi Apotek Lifepack dalam Regulatory Sandbox Kementerian Kesehatan juga menjadi pencapaian signifikan dalam mendukung transformasi sektor kesehatan di Indonesia. Apotek Lifepack membawa peranan signifikan dalam memberikan inovasi pelayanan kefarmasian demi akses dan kemudahan yang lebih besar dalam proses pengobatan masyarakat.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)