Jokowi Puji IFEX 2017 Sudah Lebih Baik

Sabtu, 11 Maret 2017 - 18:30 WIB
Jokowi Puji IFEX 2017 Sudah Lebih Baik
Jokowi Puji IFEX 2017 Sudah Lebih Baik
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memuji Indonesia International Furniture Expo (IFEX) 2017. Ajang pameran mebel terbesar di Indonesia ini disebutnya sudah lebih baik.

Jokowi menyampaikan, penyelenggaraan IFEX tahun ini sudah berubah lebih baik dibandingkan tahun lalu. Perbaikan ada dari sisi desain produk yang dijual.

"Tadi saya sampaikan kepada Ketua HIMKI juga yang pameran di sini, saya bandingkan tahun lalu, pameran ini sudah berubah total. Desain di dalam juga berubah semua," ujarnya di Jakarta, Sabtu (11/3/2017).

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengaku bahagia dengan adanya peningkatan kualitas produk mebel Indonesia. Seleksi yang dilakukan IFEX juga dinilai sudah baik.

"Ini yang saya sampaikan apa adanya, kita senang sekali ada perubahan dari pamerannya, yang ikut kelihatannya juga diseleksi dengan baik," kata Jokowi.

Selanjutnya, Jokowi menambahkan, semua jenis produk mebel yang ada di IFEX sudah lengkap, mulai dari rotan hingga bahan jenis metal.

"Kemudian desain-desian produk yang ada di dalamnya baik rotan, kayu, bambu, besi, metal semuanya kelihatan sekali sudah berubah," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4798 seconds (0.1#10.140)