Synergy Diapresiasi dalam Monde Selection Quality Awards 2023

Selasa, 29 Agustus 2023 - 12:30 WIB
loading...
Synergy Diapresiasi dalam Monde Selection Quality Awards 2023
Synergy memperoleh apresiasi dalam Monde Selection Quality Awards 2023. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Berdasarkan Global Burden of Desease dan Institute for Health Metrics and Evaluation (IHME) 2014-2019 penyakit jantung menjadi penyebab kematian tertinggi di Indonesia. Data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2013 dan 2018 menunjukkan tren peningkatan penyakit jantung yakni dari 0,5% pada 2013 menjadi 1,5% pada 2018.

Tren tersebut bakal terus meningkat, terlebih di kota-kota besar di mana gaya hidup sehat belum menjadi sebuah kebiasaan. Banyak dari mereka yang pola makannya tidak sehat alias sembarangan, merokok, stress, hipertensi, obesitas, olahraga yang tidak teratur ini semua dapat memicu terjadinya penyakit jantung.

Kini penyakit jantung hampir tak kenal usia, banyak anak muda yang terkena penyakit ini. Terdapat peningkatan prevalensi serangan jantung pada usia kurang dari 40 tahun sebanyak 2% setiap tahunnya dari tahun 2000 sampai 2016.



Pada 1998, hadiah Nobel diberikan kepada tim periset yang berhasil menemukan peran Nitric Oxide (NO) sebagai molekul sinyal utama yang menjaga sistem kardiovaskular kita agar dapat berfungsi pada tingkat terbaiknya. Tiga peneliti itu adalah Robert F. Furchgott, Louis J. Ignarro dan Ferid Murad, mengidentifikasi peran NO sebagai molekul sinyal dengan kemampuan untuk membantu meningkatkan komunikasi antar sel-sel dari sistem kardiovaskular, yang merupakan kunci kesehatan jantung jangka panjang.

Salah satu cara mendapatkan no dalam tubuh adalah dengan mengonsumsi suplemen nutrisi l-arginine. Di dalam tubuh, l-arginine akan diubah menjadi no dan dapat membantu merelaksasi pembuluh darah dan mengantur kekencangan dan kelenturannya. Hasilnya adalah pengurangan stres pada jantung, perbaikan sirkulasi dan kemampuan untuk menjaga tekanan darah pada kisaran normal.

"Synergy WorldWide memiliki produk berbasis l-arginine. Yaitu ProArgi-9+, produk revolusioner yang mengandung asam amino l-arginine berkualitas farmasi dalam jumlah signifikan, yang mudah diubah menjadi NO oleh tubuh, Komposisinya bukan saja l-arginine, tapi dilengkapi dengan Vitamin D3, C, B6,812, Asam Folat dan resveratrol yang saling bekerja sama untuk kesehatan kardiovaskular," kata Hendri Priadi, Nutritionist & Marketing Manager Synergy yang ditemui dalam acara It's time for ProArgi-9+ di FX Mall Jakarta, (26/8/2023)

Produk yang dibuat berdasarkan riset berhadiahkan nobel ini, diformulasikan oleh para peneliti di pusat penelitian dan pengembangan produk-produk berkualitas dari Synergy, The Hughes Center. Ada lebih 262 tes untuk menjamin kemurnian dan potensi dari produk ini, dan jutaan orang telah merasakan manfaat produk ini.

Maka tak heran, baru baru ini, ProArgi-9+ meraih penghargaan emas dalam Monde Selection Quality Awards 2023, yang berlangsung di Brussel, Belgia. Monde Selection, sebagai lembaga kualitas terkemuka dunia dalam menghargai produk konsumen, telah memberikan pengakuan yang tak terbantahkan atas mutu tinggi dan keefektifan dari ProArgi-9+.

Sebagai salah satu produk andalan kami, ProArgi-9+ merupakan wujud komitmen dari Synergy dalam menyajikan produk-produk berkualitas tinggi dan efektif kepada para pelanggan kami. Pengakuan oleh Monde Selection adalah bukti nyata bahwa produk kami telah melalui validasi yang ketat dan memenuhi standar kualitas yang ditetapkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)