Sahabat Sandi Kolaborasi Bantu Tingkatkan Pendapatan UMKM

Kamis, 31 Agustus 2023 - 09:30 WIB
loading...
Sahabat Sandi Kolaborasi Bantu Tingkatkan Pendapatan UMKM
UMKM Sahabat Sandi kolaborasi bersama Gerakan Pemuda Ansor mengadakan turnamen sepak bola Gor Pragaan Futsal, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - UMKM Sahabat Sandi kolaborasi bersama Gerakan Pemuda Ansor mengadakan turnamen sepak bola dalam rangka merayakan momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), yang digelar 19 Agustus-3 September 2023 di Gor Pragaan Futsal, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep. Event ini boleh dibilang futsal gembira, sebab yang lebih ditonjolkan adalah silaturahminya. Dalam acara ini banyak pihak, stakeholder, dan tokoh yang memberikan support, termasuk dukungan itu datang dari UMKM Sahabat Sandi.



Ketua Gerakan Pemuda Ansor Prenduan, Khalili Hasbullah mengatakan sinergi ini memberikan kesempatan bagi anak muda di Kabupaten Sumenep untuk memperlihatkan bakat mereka. Sehingga event tersebut dapat mencetak bibit atlet futsal yang akan mengharumkan Indonesia.

"Futsal merupakan salah satu cabang olah raga yang populer, kami melihat potensi yang luar biasa jika kolaborasi ini bisa menyediakan sarana yang bisa memacu prestasi generasi muda. Untuk itulah turnamen ini kami gelar, semoga dari sini nanti akan lahir bibit-bibit atlet futsal Indonesia dari Kabupaten Sumenep," kata Khalili di Gor Pragaan Futsal, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Selasa (29/8/2023).

Tidak hanya ajang mencari bakat turnamen ini di gelar guna dapat meningkatkan perekonomian bagi para pelaku UMKM di sekitar lokasi acara.



Sandiaga Uno sosoknya dikenal sebagai pemimpin yang energik dalam menginspirasi generasi muda untuk bangkit dan keluar dari zona nyaman. Khalili menegaskan bahwa program-program yang dilakukannya dapat berdampak pada perubahan Bangsa Indonesia yang lebih baik.

"Pak Sandi bagi generasi muda Kabupaten Sumenep tokoh yang sangat enerjik, kreatif, mudah beradaptasi, dan penuh toleransi," terang Khalili.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)