Laguna Tahap 1 Habis Terjual, Hunian Terintergrasi Kini Jadi Pilihan Populer

Jum'at, 01 September 2023 - 08:41 WIB
loading...
A A A
Adapun tipe Oakwood memiliki desain arsitektur modern yang sangat menarik. Hunian ini menghadirkan berbagai keunggulan, termasuk ruang tamu yang luas dan dilengkapi panoramic view 3.5 meter, high ceiling setinggi 5 meter, dan rooftop yang menjadi tempat sempurna untuk berkumpul bersama keluarga dan teman.

Menekankan pada panoramic view dan high ceiling, hunian Tipe Oakwood memaksimalkan masuknya cahaya alami, sehingga penghuni dapat menikmati keindahan sekitar rumah dengan cara yang menyenangkan.

Presiden Direktur PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), anak perusahaan Mitsubishi Corporation, Kenji Ono, menegaskan, beberapa keunggulan hunian dan fasilitas yang ditawarkan di Cluster Laguna Shila at Sawangan di antaranya adalah lokasi yang strategis.

"Serta akses langsung melalui Gerbang Tol Pamulang ke Tol Serpong-Cinere dan Tol Cijago yang diperkirakan akan beroperasi pada kuartal ketiga tahun 2023, serta Tol Depok-Antasari melalui Gerbang Tol Sawangan. Shila at Sawangan juga memberikan pengalaman tinggal yang nyaman dan terkelola dengan baik.

Shila at Sawangan sebelumnya telah meluncurkan Cluster Lake Vista, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan hidup terintegrasi di pusat kota. Konsep one-stop living menggabungkan hunian, area komersial, dan kehadiran fasilitas kesehatan. Termasuk Aspen Medical Hospital sebagai Rumah Sakit Internasional pertama di Depok, yang akan dibangun di dalam kawasan Shila at Sawangan.

Shila at Sawangan memberikan promo eksklusif produk hunian baru Cluster Laguna. Masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung antara lain robot vacuum atau kipas angin Dyson, dan pendingin ruangan (AC) untuk setiap pembelian produk hunian baru Cluster Laguna, Verdant dan Oakwood.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)