PNM Punya Cara Strategis Hadapi Krisis Ekonomi Global

Jum'at, 31 Juli 2020 - 16:20 WIB
loading...
PNM Punya Cara Strategis Hadapi Krisis Ekonomi Global
Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM meraih penghargaan Governance, Risk, and Compliance (GRC) and Performance Excellence Award 2020 untuk kategori The Best GRC Overall for Corporate Governance & Performance 2020 (microfinancing services) predikat bintang lima.

Pada kesempatan yang sama direktur utama PT PNM (Persero) Arief Mulyadi juga mendapatkan penghargaan sebagai The Best CEO & GRC Leader 2020.

Direktur utama PT PNM (Persero) Arief Mulyadi mengatakan, penghargaan sebagai The Best CEO & GRC Leader 2020 membuktikan perseroan bisa menghadapi krisis. ( Baca juga:Erick Thohir: 5% Direksi dan Komisaris Milenial di BUMN Bukan Manis di Mulut Saja )

"Penghargaan ini diberikan atas dasar beberapa kriteria penilaian dalam penganugerahannya yang meliputi, perusahaan yang memiliki komitmen tinggi dalam implementasi good corporate governance (GCG), strategi yang dilakukan oleh para CEO dalam menghadapi krisis ekonomi global dan domestik di masa pandemi," kata Arief dalam siaran persnya yang di Jakarta, Jumat (31/7/2020).

Dia melanjutkan, transformasi digital dijadikan sebagai kunci sukses dalam penerapan GRC di korporasi untuk mendukung kesuksesan.

"Serta tata kelola dan mitigasi risiko yang sudah dilakukan di perusahaan agar menjadi korporasi terpercaya," jelasnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)