Ajang Apresiasi Nasabah dan Pemersatu Seluruh Bank Daerah di Indonesia

Jum'at, 01 September 2023 - 20:54 WIB
loading...
A A A
Sementara, Asisten Ekonomi, Pembangunan, dan Kesejahteraan Provinsi Sulsel Ichsan Mustari mengatakan, saat ini pemerintah provinsi terus mendorong pertumbuhan ekonomi di daerahnya masing-masing. Dengan hadirnya Asbanda, dia berharap mampu ikut berpartipasi mendorong investasi antar-daerah.

“Dorongan dari BPD, dengan menghadirkan investasi dalam hal kerja sama antar-daerah sangat kami harapkan,” ujarnya.

Bertajuk ‘Bertabur Rejeki, di Kota Anging Mamiri’, pengundian Undian Nasional Tabungan Simpeda menghadirkan total hadiah Rp3 miliar bagi nasabah. Penarikan Undian disaksikan dan disahkan oleh perwakilan dari dinas sosial, kepolisian, dan notaris.

Untuk pemenang hadiah utama atau kesatu senilai Rp500 juta dimenangkan oleh nasabah dari Bank BPD DIY. Pemberian hadiah utama diterima secara simbolis oleh Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad.

Santoso mengatakan bahwa program ini iharapkan bisa berdampak pada peningkatan jumlah tabungan nasabah. “Dengan hadiah utama ini, saya berharap akan meningkatkan lagi semangat masyarakat DIY, untuk berbank dengan BPD DIY,” ujarnya.



Selain hadiah utama, undian Simpeda juga mengundi pemenang ke 2 untuk 4 pemenang dengan masing-masing sebesar Rp100 juta. Adapun pemenang ke 2 di antaranya nasabah dari Bank Sulselbar, Bank SulutGo, dan 2 nasabah Bank Jatim.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)