Jangan Ketinggalan, Ada Promo Token Listrik Murah dari MotionPay!

Rabu, 06 September 2023 - 17:21 WIB
loading...
Jangan Ketinggalan, Ada Promo Token Listrik Murah dari MotionPay!
Untuk memenuhi kebutuhan listrik Anda, MotionPay hadir dengan layanan listrik prabayar dan semakin hemat dengan promo token murah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Listrik merupakan salah satu kebutuhan utama masyarakat dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Dengan kebutuhan listrik yang sangat tinggi, masyarakat diharapkan untuk tetap bijak dalam penggunaan listrik, salah satunya melalui layanan prabayar atau dikenal dengan Listrik Pintar. Dengan Listrik Pintar, masyarakat dapat mengisi token listrik secara mandiri sehingga penggunaan listrik bisa diatur dan dikendalikan sesuai dengan kebutuhan.



"Penggunaan Listrik Pintar menjadi salah satu upaya penghematan energi sehingga membantu mengurangi dampak pemanasan global. Untuk memenuhi kebutuhan listrik Anda, MotionPay hadir dengan layanan listrik prabayar dan semakin hemat dengan promo token murah," ungkap Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo.

Selama promo token murah, Anda hanya perlu membayar biaya admin Rp1.000 dengan mengikuti panduan berikut ini:
1. Pada aplikasi MotionPay, pilih menu Token Listrik
2. Masukkan ID Pelanggan
3. Pilih denominasi token listrik yang diinginkan dan konfirmasi pembelian
4. Jika pembayaran berhasil, Anda akan menerima notifikasi

Jangan ketinggalan, yuk isi pulsa listrik Anda sekarang! Promo token murah ini berlangsung hingga 30 September 2023. Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #DompetDigital #E-Wallet #TokenListrik #TokenMurah #PromoToken
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2301 seconds (0.1#10.140)