alexa snippet

Bekasi Fajar Serahkan Bantuan Komputer ke SMK MM2100

Bekasi Fajar Serahkan Bantuan Komputer ke SMK MM2100
PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST) menyerahkan sejumlah komputer kepada sekolah SMK MM2100 di Cikarang Barat, Bekasi. Foto/Humas Bekasi Fajar
A+ A-
JAKARTA - PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST) kembali menunjukkan kepedulianya pada dunia pendidikannya sebagai salah satu bentuk corporate social responsibility (CSR). Kali ini BEST menyerahkan sejumlah komputer kepada sekolah SMK MM2100 di Cikarang Barat, Bekasi.

"Program ini bagian dari program CSR Pendidikan BEST yang merupakan wujud kepedulian kepada dunia pendidikan," kata Corporate Secretary BEST Herdian dalam rilisnya, Jakarta, Kamis (13/4/2017).

Dia menuturkan, penyerahan 70 unit komputer yang dimaksudkan sebagai upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan juga mempersiapkan para lulusan sekolah lebih menguasai teknologi dan berdaya saing tinggi.

Menurutnya, BEST sebagai pengembang kawasan industri dituntut melakukan bisnis bertanggung jawab sosial dan harus berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan.

"Komitmen kuat BEST untuk membantu masyarakat, melalui investasi pendidikan diharapkan akan mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat di sekitar perseroan," imbuhnya.

Belum lama ini, BEST melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) untuk meresmikan pembangunan proyek BEST Office @MM2100 di Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi.

Direktur Utama PT Bekasi Fajar Industrial Estate Yoshihiro Kobi mengatakan, pembangunan kantor ini untuk memenuhi kebutuhan ruang kantor modern bagi para tenant, pemasok, perbankan dan penyedia jasa lainnya.

"BEST Office @MM2100 ini akan berdiri di atas lahan seluas 4.170 m2 di dalam daerah komersial Kawasan Industri MM2100, di samping Hotel ENSO, business hotel yang mulai beroperasi pada Februari 2017," kata Yoshihiro beberapa waktu lalu.

Dia menjelaskan, bangunan kantor ini memiliki lima lantai dengan luas bangunan 8.265 m2 dan area yang dapat disewakan seluas 5,641 m2. "Investasi untuk proyek ini sekitar Rp66 miliar," ujarnya.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top