Libur Panjang, Menhub Tinjau Stasiun Senen untuk Kesiapan Lebaran

Jum'at, 14 April 2017 - 13:11 WIB
Libur Panjang, Menhub Tinjau Stasiun Senen untuk Kesiapan Lebaran
Libur Panjang, Menhub Tinjau Stasiun Senen untuk Kesiapan Lebaran
A A A
JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi hari ini melakukan kunjungan ke beberapa stasiun untuk memastikan kesiapan transportasi kereta api untuk Lebaran. Rombongan Kementerian Perhubungan tiba di stasiun Pasar Senen pukul 11.50 WIB.

Sudah menjadi hal yang biasa bahwa mantan Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) ini melakukan kunjungan kerja di kala libur. Kali ini, saat libur Hari Raya Paskah pun dipilih Budi untuk meninjau Stastiun Pasar Senen.

Dari pantauan Sindonews, Budi Karya bersama rombongan Kementerian Perhubungan dan para wartawan pria melakukan ibadah sholat Jumat terlebih dahulu sebelum berlanjut melakukan peninjauan.

Setelah melakukan ibadah Sholat Jumat, Budi beserta rombongan langsung meninjau kereta api Jayabaya jurusan Pasar Senen-Malang dan sempat menyapa beberapa penumpang bahkan sempat bersalaman. "Bagaimana kabarnya ibu? Sehat ya, mau ke Malang ya bu," sapanya, Jakarta, Jumat (14/4/2017).

Tak hanya itu, Budi Karya juga menanyakan soal kemudahan mendapatkan tiket kereta api dan kenyamanan kereta api yang mereka tumpangi. "Susah nggak dapatkan tiketnya? Ac nya dingin nggak?" Tanyanya.

"Tidak pak, karena sistem online. Ac nya juga dingin," ujar seorang penumpang.

Rencananya, setelah meninjau stasiun Pasar Senen, Budi Karya akan melanjutkan tinjauan ke stasiun Gambir dan Bandara Soekarno Hatta hari ini guna mengecek kesiapan armada dan pelayanan transportasi untuk Lebaran.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5148 seconds (0.1#10.140)