Polusi Udara Jakarta Belum Membaik, Ini Produk Paling Banyak Dicari

Selasa, 12 September 2023 - 12:04 WIB
loading...
Polusi Udara Jakarta Belum Membaik, Ini Produk Paling Banyak Dicari
Belakangan ini, ramai dibicarakan buruknya kualitas udara di Jakarta akibat polusi. Membuat beragam produk untuk jaga diri dari polusi udara di luar ruangan dan dalam ruangan jadi perhatian. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Belakangan ini, ramai dibicarakan buruknya kualitas udara di Jakarta akibat polusi . Seringkali warna langit terlihat mendung dan cenderung berwarna abu-abu. Hal inilah yang menyebabkan banyak terjadinya kasus penyakit saluran pernafasan, atau sering disebut ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut) belakangan ini.



Berdasarkan data yang dimiliki oleh Kemenkes RI melalui lembaga survei Surveillans, dari awal tahun hingga pertengahan Agustus 2023, kasus ISPA tercatat rata-rata mencapai 100 ribu kasus tiap bulannya, dengan lonjakan yang signifikan di 200 ribu kasus di Agustus 2023.

Oleh karena itu, penting bagi kita, terutama yang masih harus beraktivitas di luar rumah, untuk menyiapkan perlindungan pertama kepada diri kita sendiri dan juga orang-orang terkasih. Kembali memakai masker saat bepergian, menggunakan air purifier di dalam rumah maupun kendaraan, menanam tumbuhan pengurai polusi di pekarangan rumah maupun di dalam ruangan kerja, merupakan beberapa hal yang bisa kita lakukan demi menjaga diri terhindar dari berbagai macam penyakit akibat polusi udara.



Tentunya, kita juga harus extra menjaga kesehatan, seperti tetap rutin berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan konsumsi vitamin suplemen untuk menjaga imunitas tubuh.

Untuk memenuhi beberapa kebutuhan tambahan tersebut, selain bisa datang langsung ke pusat perbelanjaan, sekarang konsumen di Indonesia juga dimudahkan dengan pilihan berbelanja melalui e-commerce . Apalagi memasuki bulan September, promo 9.9 Mega Brands Sale akan segera hadir dengan berbagai promo seperti diskon hingga 85%, bonus dadakan dan pastinya gratis ongkir tanpa min. pembelanjaan.

Penasaran sama pilihan produk-produk Pengurai Polusi?? Yuk Kita Cek!

1. Air Purifier Portable
Air Purifier Portable merupakan pilihan tepat untuk segala kegiatan selama di luar ruangan, mulai dari jalan-jalan santai di kota, hangout di cafe hits, sampai di angkutan umum. Air Purifier portable pun masih bisa dipakai bagi kamu yang berhijab, cukup dikalungkan, dan bisa juga dilingkarkan pada pinggang seperti tali pinggang.

Air Purifier portable juga memiliki beragam warna dan case yang lucu, yang pastinya bisa menjadi aksesoris tambahan pada saat bepergian dan aman dari polusi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)