Bersama Artis dan Komedian, Jokowi Akan Jajal Kereta Cepat hingga ke Bandung

Rabu, 13 September 2023 - 08:47 WIB
loading...
Bersama Artis dan Komedian, Jokowi Akan Jajal Kereta Cepat hingga ke Bandung
Jokowi hari ini akan menjajal kereta cepat. Foto/Kemenhub
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) direncanakan menjajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) pada Rabu (13/9/2023) pukul 09.00 WIB. Ini merupakan upaya perdana Presiden menjajal kereta cepat.



Informasi tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama PT Kereta Cepat Jakarta China (KCIC) Dwiyana Slamet Riyadi saat ditemui di Stasiun KCIC Halim. Dwiyana mengatakan kali ini Jokowi akan menjajal KCJB hingga Stasiun Padalarang dan akan dilanjutkan menggunakan kereta feeder hingga ke Stasiun Bandung.

"Berangkat jam 09.00 WIB. Rutenya sampai ke Padalarang, lalu naik KA Feeder. KA feeder lanjut ke Bandung," kata Dwiyana.

Berdasarkan pantauan MNC Portal, tampak Stasiun Halim sudah ramai oleh sejumlah paspampres dan juga rombongan yang akan mengikuti uji coba KCJB.

Juga telah hadir Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Perhubungan Budi Karya Samadi, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo dan juga komedian Lies Hartono atau nama kerennya Cak Lontong.



Turut hadir juga Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wisnutama, dan artis yang ikut dalam rombongan di antaranya Yuni Sara dan Asri Welas.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3114 seconds (0.1#10.140)