Bank BTN Bagikan Mobil Listrik untuk Nasabah Loyal

Jum'at, 15 September 2023 - 11:39 WIB
loading...
Bank BTN Bagikan Mobil Listrik untuk Nasabah Loyal
Hadiah undian tersebut merupakan bentuk apresiasi bagi para nasabah setia yang aktif menabung dan melakukan transaksi di Bank BTN. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. atau Bank BTN memberikan hadiah undian berupa mobil listrik , motor, dan beragam hadiah lainnya senilai total Rp1 miliar. Hadiah undian tersebut merupakan bentuk apresiasi bagi para nasabah setia yang aktif menabung dan melakukan transaksi di Bank BTN.



Direktur Institutional Banking Bank BTN, Hakim Putratama mengatakan, nasabah perseroan semakin aktif menabung dan melakukan transaksi dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan BTN Mobile. Untuk meningkatkan aktivitas tersebut, Bank BTN juga memberikan poin BTN Spekta untuk setiap transaksi dan saldo mengendap nasabahnya.



Hakim melanjutkan, semakin banyak Poin BTN Spekta yang terkumpul, maka makin besar peluang nasabah untuk memperoleh hadiah dalam Program Undian BTN Spekta periode 2022-2023.

“Selamat kepada nasabah setia yang beruntung mendapatkan hadiah undian mobil listrik. Program Poin BTN Spekta ini akan kami lanjutkan untuk dapat ditukarkan dengan voucher dan barang-barang menarik lainnya,” jelas Hakim usai pengundian BTN Spekta di Chillax, Jakarta, Kamis (14/9).

Adapun, hadiah utama yang diundi dalam program BTN Spekta periode 2022-2023 ini yakni 1 unit mobil Hyundai Ioniq 5, 2 unit motor Vespa, 2 unit motor Yamaha New NMAX, dan 5 unit sepeda listrik. Selain untuk undian, Poin BTN Spekta tersebut juga dapat ditukarkan dengan voucher belanja dan hadiah lainnya melalui aplikasi BTN Mobile.

Sementara itu, hingga Agustus 2023, tabungan transaksional di Bank BTN menunjukkan peningkatan sebesar 7,24% secara tahunan (year-on-year/yoy). Bank BTN juga mencatatkan rasio dana murah (current account savings account/CASA) di level 52,5% per Agustus 2023. Rasio tersebut meningkat 6,79% yoy dibandingkan pada Agustus 2022.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)