Sediakan Layanan Digital Paket Umrah dan Wisata Halal, Treetan Gandeng Anak Usaha Garuda

Selasa, 19 September 2023 - 11:12 WIB
loading...
Sediakan Layanan Digital Paket Umrah dan Wisata Halal, Treetan Gandeng Anak Usaha Garuda
Menyangkut penyediaan layanan digital paket umrah dan wisata halal, Treetan gandeng PT AGI yang merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia Group. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Treetan Nusantara Network melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Aero Globe Indonesia (AGI) di Jakarta. Kerja sama ini menyangkut penyediaan layanan digital paket umrah dan wisata halal .



Chief Executive Officer and Co-Founder Treetan, Aan Yugiastomo menjelaskan, PT AGI merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia Group. Dia mengatakan, kerja sama ini untuk memudahkan masyarakat melakukan ibadah umrah dan wisata halal.

"Bahwa dengan kerja sama ini akan bisa membantu AGI dalam melayani jemaah umrah," kata Aan kepada wartawan di Jakarta.



Tidak hanya itu, dia optimistis dengan kerja sama PT Treetan Nusantara Network dengan PT GAI akan mendapatkan tambahan jemaah. "Bisa membantu AGI mendapatkan jemaah yang lebih banyak sesuai dengan target korporasi Garuda Indonesia," kata Aan.

Dia mengaku senang dengan kerja sama ini. "Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan PT AGI," ujarnya.

Sementara itu Direktur Operasional dan Komersial PT AGI, Ferry Toga berharap, sinergitas ini bisa terjalin dengan baik. "Kami berharap, kerja sama ini tetap terjalin dengan baik," ujar Ferry Toga.

Diterangkan juga olehnya, kerja sama ini guna membantu masyarakat yang ingin beribadah umrah. "Membantu kemudahan masyarakat Indonesia untuk beribadah umrah melalu AGI dan menunjang sistem mitra syiah AGI di seluruh Indonesia," tuturnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)