Penuhi Komitmen kepada Konsumen, Pengembang Lakukan Ground Breaking

Selasa, 19 September 2023 - 19:34 WIB
loading...
Penuhi Komitmen kepada Konsumen, Pengembang Lakukan Ground Breaking
Pengembang Grand Duta City South of Jakarta lakukan ground breaking. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sukses dengan acara pemilihan unit klaster Ladera tahap 1 pada 13 Agustus 2023, Grand Duta City South of Jakarta melakukan ground breaking sebagai penanda pembangunan unit rumah yang telah dibeli konsumen di Klaster Ladera, hari ini (19/9/2023). Di hari ini juga dilakukan acara penandatangan akad kredit konsumen secara massal dengan bank yang bekerja sama dengan pengembang .



“Hari ini dengan bangga kami telah melakukan proses groundbreaking klaster Ladera sebagai bentuk komitmen kami, Duta Putra Land, dalam memenuhi jaminan pembangunan dan serah terima unit tepat waktu dengan kualitas bangunan yang baik dan sesuai standar. Secara bersamaan kami juga melakukan acara penandatanganan dokumen akad kredit konsumen secara massal bagi konsumen yang telah membeli klaster Ladera di bulan lalu," ungkap Benhard, Direktur Teknik Duta Putra Land.

Klaster Ladera menawarkan dua tipe hunian, yaitu Malta, tipe satu lantai dengan luas bangunan 47m2 dan luas tanah 72m2. Tipe kedua adalah tipe dua lantai, Tuscan, dengan luas bangunan 66m2 dan luas tanah 72m2.

Keunggulan dari Klaster Ladera di Grand Duta City South of Jakarta adalah bangunan high ceiling, dengan tinggi bangunan floor to ceilings 1 lantai adalah 6 meter dan dilengkapi dengan jendela yang besar dan tinggi. Dari segi fungsi, tinggi bangunan dan jendela yang besar dan tinggi dapat meningkatkan sirkulasi udara dalam rumah serta pencahayaan yang bagus sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas hidup kesehatan para anggota keluarga.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan pembelian rumah di proyek kami dan pada para sales agen yang telah membantu memasarkan produk-produk kami. Kami berharap para konsumen merasa bangga telah memilih unit dan dapat menjadikan klaster Ladera sebagai rumah masa depan di area hunian yang mengedepankan prinsip kualitas hidup yang lebih baik,”tambah Benhard.

Grand Duta City South of Jakarta adalah salah satu proyek terbaru yang dikembangkan oleh Duta Putra Land, perusahaan real estate yang telah berdiri sejak 1983 dan sudah memiliki lebih dari 39 portofolio proyek pengembangan properti yang terdiri dari perumahan, apartemen, komersial area, office tower¸ superblock, dan kawasan kota mandiri.



Grand Duta City South of Jakarta memiliki lokasi yang strategis yang dapat diakses dari 4 toll yaitu exit tol Pamulang JORR 2, exit tol Kayumanis, exit tol Sawangan dan ke depannya melalui exit toll Bojong Gede tol Depok – Antasari (Desari) dengan jarak tempuh hanya 10 menit untuk menuju ke lokasi proyek.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)