Cara Anak Usaha Nabel Sakha Group Meningkatkan Hubungan Positif dengan Para Pelanggan

Kamis, 21 September 2023 - 07:41 WIB
loading...
Cara Anak Usaha Nabel Sakha Group Meningkatkan Hubungan Positif dengan Para Pelanggan
Menggelar customer gathering dengan tema industrial Update New product and brand, pemain dalam industri pneumatic dan hydraulic ini coba meningkatkan hubungan positif dengan para pelanggan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Salah satu perusahaan Nabel Sakha Group yaitu PT. Rafitama Millenial Wahyudi sebagai pemain dalam industri pneumatic dan hydraulic di Indonesia menggelar customer gathering dengan tema industrial yaitu “Update New product and brand.” Acara ini dilaksanakan di hotel Grand Zuri Jababeka pada tanggal 14 September 2023, lalu.



Selain merupakan program tahunan divisi marketing perusahaan yang selalu diadakan setiap tahunnya di beberapa tempat berbeda. Dalam acara itu juga memberikan update informasi produk terbaru dari perusahaan.

“Rasa terima kasih kepada para peserta dan menginformasikan bahwa acara customer gathering ini bertujuan untuk memberikan update informasi produk terbaru dari Perusahaan, keunggulannya dan untuk meningkatkan hubungan positif dengan para pelanggan," ujar perwakilan direksi yaitu Rafi Ardhito Wahyudi.



PT. Rafitama telah lama menjadi pelopor dalam sektor industri pneumatic dan hydraulic karena inovasi dalam strategi marketing pemasaran mereka. Rafi juga menambahkan “acara ini menjadi momen yang penting sebagai komitmen Perusahaan untuk selalu meningkatkan produk dan layanan kepada pelanggan sektor manufaktur di Indonesia.”

Yang menjadi sorotan adalah dengan kehadiran beberapa tamu undangan terdiri dari beberapa sektor industri seperti industry baja, otomotif, F&B, plastic, ban, pulp & paper dan beberapa sektor industry manufatur lainnya. Diantara tamu undangan yang datang adalah perwakilan dari PT. GRP yaitu Octarina dan 4 rekan lainnya.

Dalam wawancara singkatnya Octarina memberikan apresiasi pelaksanaan acara ini dengan mengatakan bahwa “acara ini sangat bermanfaat untuk team purchasing dalam mengetahui produk-produk yang dapat disupport oleh PT. Rafitama Millenial Wahyudi”.

Testimoni dari tamu lainnya yaitu Puput dari PT. Pralon yang menyatakan bahwa “mempercayakan dan selalu bekerja sama PT. Rafitama Millenial Wahyudi, karena dalam aspek kompetensi karyawan, mutu produk, serta ketanggapan team Sales yang sangat baik dan tidak ditemukan di vendor lain.”

Sesi presentasi produk di isi oleh team technical support PT. Rafitama Millenial Wahyudi dengan memperkenalkan produk process valve dari merk Autosigma dan electric cylinder dari KCC. Dalam acara tersebut, principle Autosigma dari Korea yaitu Evan Park ikut memberikan sambutannya secara virtual dengan Microsoft Teams.

“Autosigma Korea sangat berterima kasih kepada pelanggannnya di Indonesia dan mereka selalu melakukan inovasi produk agar teknologi process valve selalu memberikan keunggulan dalam pemakaiannya," ungkapnya.

Selanjutnya Evan Park menambahkan bahwa Autosigma bersama PT. Rafitama Millenial Wahyudi akan menjadi partner yang selalu siap untuk memberikan kontribusi positif kepada customer dalam produk dan layanannya.

Acara customer gathering di tutup dengan acara ramah Tamah, makan siang dan beberapa doorprize dari Perusahaan sebagai apresiasi kapda para peserta yang hadir. Acara serupa akan Kembali diadakan pada tanggal 21 September 2023 di Nabel Sakha Building di Tangerang.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)