Pesta Rakyat Simpedes 2023 Sapa Warga Kota Denpasar, Catat Tanggalnya!

Jum'at, 22 September 2023 - 15:08 WIB
loading...
Pesta Rakyat Simpedes 2023 Sapa Warga Kota Denpasar, Catat Tanggalnya!
Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2023 hadir menyapa warga Kota Denpasar. (Foto: dok BRI)
A A A
DENPASAR - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2023 di Lapangan Niti Mandala Renon pada 23-24 September 2023. Mengusung tema ‘Pede Raih Peluang’, gelaran yang diselenggarakan oleh Tabungan BRI Simpedes ini akan menjadi penutup rangkaian PRS 2023.

Sebelumnya, serangkaian PRS Utama telah diselenggarakan di Bandung, Yogyakarta, Pandaan, Makassar. Hal ini merupakan wujud nyata dari upaya BRI memberdayakan pelaku usaha di segmen Mikro dan Ultra Mikro, seperti UMKM.

Seperti diketahui, Pesta Rakyat Simpedes rutin dilakukan sejak 2008, bahkan pada masa pandemi (2020-2021), PRS tetap diselenggarakan secara daring yang disiarkan melalui media streaming. Rangkaian PRS 2023 yang berlangsung pada Juli hingga September 2023 pun telah sukses dihelat di 20 kota dan 362 titik di seluruh Indonesia.

Kini, PRS BRI 2023 Denpasar akan menghadirkan lebih dari 100 UMKM unggulan di Denpasar. Tak kurang dari 15.000 nasabah BRI Group, masyarakat umum, serta ratusan komunitas penggiat budaya setempat juga akan meramaikan pagelaran seni budaya dan edukasi keuangan ini.

Panggung PRS BRI 2023 Denpasar akan dimeriahkan oleh penampilan artis ternama Tanah Air, seperti Yura Yunita, Dewa 19 feat. Virzha, Kotak Band, dan Kahitna. Pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan spesial dari Naluri Manca feat. Balai Ganjur dan Bagus Wirata.

Tak ketinggalan, akan ada kemeriahan selebrasi sebagai rangkaian penutup Pesta Rakyat Simpedes 2023. Acara ini akan ditayangkan secara langsung melalui kanal YouTube BANK BRI dan juga melalui siaran televisi iNews TV.

Selain menampilkan beragam hiburan, PRS memiliki berbagai program yang ditujukan untuk memberdayakan UMKM, literasi digital, hingga memberikan pelayanan perbankan bagi nasabah. PRS Denpasar 2023 juga memiliki misi untuk memajukan UMKM di Bali, khususnya Denpasar.

Melalui gelaran PRS 2023, BRI juga berupaya untuk terus menyosialisasikan penggunaan QRIS BRI sebagai bentuk edukasi digitalisasi finansial kepada masyarakat. Tentunya, hal ini sejalan dengan komitmen PRS untuk mengajak seluruh UMKM semakin pede meraih peluang sehingga mampu meraih peluang di segala lini bisnis.

Adapun salah satu rangkaian acara PRS yang menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu adalah hadirnya Grebek Pasar. Acara ini akan menyasar enam pasar tradisional, yakni Pasar Mengwi, Pasar Ketapian, Pasar Sanglah, Pasar Dalung, Pasar Kreneng dan Pasar Badung yang akan dilaksanakan mulai 18 September 2023 di Denpasar.

Selain menjadi momen berkumpulnya pegawai BRI dengan pedagang lokal di pasar tradisional, acara tersebut juga menjadi ajang untuk memberikan edukasi keuangan kepada masyarakat dan para pelaku UMKM. Mereka juga dapat membuka Tabungan BRI Simpedes secara digital dan melakukan transaksi pembayaran menggunakan QRIS BRI di aplikasi BRImo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)