Ini Kelebihan 'KBstar', Mobile Banking yang Super Lengkap Persembahan Bank KB Bukopin

Jum'at, 22 September 2023 - 17:35 WIB
loading...
Ini Kelebihan KBstar, Mobile Banking yang Super Lengkap Persembahan Bank KB Bukopin
Bank KB Bukopin meluncurkan Mobile Banking ‘KBstar’ untuk memenuhi kebutuhan layanan perbankan digital nasabah.
A A A
JAKARTA - Guna semakin mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi, PT Bank KB Bukopin Tbk meluncurkan Mobile Banking ‘KBstar’. Inilah layanan inovatif untuk memenuhi kebutuhan layanan digital nasabah yang akan mempercepat transformasi digital.

‘KBstar’ merupakan pengembangan terbaru dari Bank KB Bukopin yang mengintegrasikan aplikasi digital yang ada sebelumnya yaitu KB Bukopin Mobile Banking, SMS Banking dan Wokee. Sehingga kedepannya layanan perbankan digital untuk nasabah perorangan terintegrasi dalam mobile banking ‘KBstar’.

Direktur Utama Bank KB Bukopin Tom (Woo Yeul) Lee mengatakan, kehadiran ‘KBstar’ merupakan wujud komitmen Bank KB Bukopin untuk menghadirkan one stop digital solution bagi nasabah.

"Mobile banking ‘KBstar’ terbaru ini menggunakan basis data dengan mengusung User Interface (UI) dan User Experience (UX) dan berbagai kelebihan layanan digital perbankan lainnya yang tentunya akan memudahkan dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi nasabah,” tuturnya.

Penggunaan mobile banking ‘KBstar’ cukup mudah untuk nasabah, berkat beragam keunggulan dan fitur yang lebih lengkap, diantaranya fitur Liveness/e-KYC yang memudahkan nasabah untuk buka rekening secara virtual/online tanpa harus datang ke kantor cabang.

Dalam mobile banking ‘KBstar’ terdapat pula fitur Plus Account, yaitu tabungan dengan bunga tinggi untuk nasabah. Selain itu ada pula fitur Payroll Loan, dimana nasabah payroll KB Bukopin bisa mengajukan pinjaman.

Bagi nasabah yang sering melakukan transaksi transfer antar bank, ‘KBstar’ juga memberikan fasilitas Free Transfer BI Fast. Melalui fitur-fitur tersebut dan dengan dukungan teknologi digital, nasabah akan merasakan pengalaman perbankan yang cepat, mudah, aman dan terpercaya.

Ada juga beragam fitur lainnya yang semakin memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan, seperti pembayaran tagihan kartu kredit, tagihan pulsa, tagihan e-commerce, dan berbagai tagihan lainnya.

Selain itu ada pula fitur pembelian yang dapat digunakan nasabah untuk melakukan pembelian tiket perjalanan dan lainnya. Transaksi cashless salah satunya dengan QRIS juga dapat dilakukan melalui mobile banking 'KBstar'.

Top-up saldo Gopay dan OVO dengan mudah dapat dilakukan. Selain itu pengguna ‘KBstar’ juga bisa mendapatkan info promo terkini dari Bank KB Bukopin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)