Menuju Usia 25 Tahun Perusahaan, Denta Mas Mulia Luncurkan Logo Baru

Senin, 25 September 2023 - 12:51 WIB
loading...
Menuju Usia 25 Tahun Perusahaan, Denta Mas Mulia Luncurkan Logo Baru
PT Denta Mas Mulia, perusahaan industri kimia dan pengolahan limbah cair memperkenalkan logo baru untuk merayakan 24 tahun perjalanan perusahaan. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Denta Mas Mulia, perusahaan industri kimia dan pengolahan limbah cair memperkenalkan logo baru untuk merayakan 24 tahun perjalanan perusahaan.

"Usia 24 tahun merupakan usia yang tidak sebentar untuk sebuah perusahaan. Tentu sudah banyak asam-garam selama perjalanannya. Saya harap momen ini menjadi refleksi untuk kita dan juga menjadi momentum era baru PT Denta Mas Mulia untuk tetap eksis bahkan untuk puluhan tahun yang akan datang," kata Direktur Denta Mas Mulia Narendra Ning Ampeldenta, Minggu (24/9/2023).



Didirikan tahun 1999, Denta Mas Mulia bergerak industri kimia terutama dalam pengolahan air dan limbah cair. Selama hampir dua setengah dekade terakhir, perusahaan ini mampu bertransformasi untuk memenuhi kebutuhan pengolahan air dan limbah cair konsumen.

Logo baru ini mencerminkan tekad perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta semangat progresif perusahaan selalu bertransformasi mengikuti perkembangan zaman.

Logo baru ini juga mencerminkan mencerminkan nilai keseimbangan antara keberlanjutan perusahaan dan komitmen untuk berkontribusi kepada lingkungan. Dia mengatakan, bahwa momen ulang tahun perusahaan menjadi refleksi momen perjalanan perusahaan.



Perusahaan juga merilis website baru sebagai pertanda era baru perusahaan. "Kami harap ini bisa menjadi wajah baru branding perusahaan. Menunjukkan kesiapan PT Denta Mas Mulia untuk menjadi solusi terpercaya dalam industri pengolahan air dan limbah cair," jelasnya.

Perusahaan juga memperkenalkan lini bisnis baru jasa instalasi Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) untuk mendukung Indonesia Menuju Bebas Karbon di tahun 2060.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)