Ganjar Milenial Latih Pemuda Bikin Usaha Jasa Bengkel Motor

Rabu, 27 September 2023 - 12:30 WIB
loading...
Ganjar Milenial Latih Pemuda Bikin Usaha Jasa Bengkel Motor
Ganjar Milenial Center (GMC) Jatim menggelar pelatihan servis sepeda motor. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Beragam kegiatan bermanfaat terus digencarkan sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) di Jawa Timur. Salah satunya berupa pelatihan usaha bengkel motor dengan melakukan edukasi servis sepeda motor kepada para pemuda di Sidoarjo.

Adapun pelatihan itu diadakan di Dusun Minggir, Kelurahan Larangan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Koordinator GMC Jatim Mahmud mengatakan dalam pelatihan itu mereka menghadirkan mekanik dari bengkel Amal Motor untuk memberikan pemahaman kepada puluhan pemuda.

"Kegiatan yang dilakukan di antaranya pelatihan dan praktik tentang perkembangan kendaraan-kendaraan yang ada pada saat ini dan perawatan berkala ringan sehari hari," ujar dia dalam siaran pers, Rabu (27/9/2023).



Menurut Mahmud, kehadiran mereka mendapat sambutan yang antusias dari para warga dan peserta. Apalagi pelatihan yang diberikan sangat bermanfaat dan menarik perhatian para peserta.

"Materi yang diajarkan pada pelatihan adalah perkenalan sparepart kendaraan, cara pengoperasian dan pemeliharaan kendaraan," kata dia.



Pada kegiatan itu, para sukarelawan turut menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai salah satu bacapres 2024. "Kami harap kegiatan ini bermanfaat dan Pak Ganjar semakin banyak dikenal serta mendapat dukungan warga," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)