Gelar Program BISIK-BISIK, MNC Asset Dorong Masyarakat Lebih Melek Investasi

Sabtu, 30 September 2023 - 13:58 WIB
loading...
Gelar Program BISIK-BISIK, MNC Asset Dorong Masyarakat Lebih Melek Investasi
MNC Asset Management meluncurkan program baru yaitu BISIK-BISIK (Bikin Investasi Jadi Asik) yang akan dilaksanakan mulai 3 Oktober – 24 Oktober 2023. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bulan Oktober merupakan bulan yang spesial bagi para lembaga jasa keuangan. Sebab, pada bulan Oktober akan ramai dilakukan berbagai macam kegiatan Bulan Inklusi Keuangan (BIK).

BIK sendiri sudah dilakukan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kementerian/lembaga dan lembaga jasa keuangan sejak 2016. Tujuan dari rentetan acara BIK sendiri adalah agar masyarakat dapat memahami dan menggunakan layanan jasa keuangan dengan benar dan bertanggung jawab.

MNC Kapital Indonesia Tbk melalui salah satu unit bisnisnya MNC Asset Management, pada acara BIK kali ini meluncurkan program baru yaitu BISIK-BISIK (Bikin Investasi Jadi Asik) yang akan dilaksanakan mulai 3 Oktober – 24 Oktober 2023, dalam acara tersebut MNC Asset Management akan berkejasama dengan financial planner dan Universitas. Program ini juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk mencapai target inklusi keuangan sebesar 90% pada tahun 2024 nanti.



Selama program BISIK-BISIK nanti masyarakat akan disuguhkan dengan kolaborasi yang tentunya akan bermanfaat, seperti pembahasan tentang pengelolaan keuangan yang benar dan efektif, edukasi tentang investasi, dan market outlook yang khusus membahas kondisi ekonomi nasional dan internasional.

"MNC Asset kali ini sangat spesial dalam mempersiapkan program BIK tahun 2023, sebab hal ini juga sebagai dukungan kami kepada pemerintah demi mencapai target inklusi keuangan 90% pada tahun 2024 nanti dan juga kewajiban kami sebagai penyedia layanan jasa keuangan sesuai dengan POJK No.3 tahun 2023 tentang peningkatan literasi dan inklusi bagi masyarakat. Oleh karenanya kami mengundang dari beberapa finansial planner dan mengajak anak-anak muda di lingkungan Universitas untuk mulai berinvestasi," kata Head Marketing & Communication MNC Asset Management, Zulfi Anfan, Jumat (29/09/2023).



Program BISIK-BISIK akan menemani masyarakat di waktu sore lewat Instagram Live dan Webinar, deretan narasumber yang akan berkolaborasi antara lain adalah, Endito Prasetyo, Andhika Widjojo, Ulfa Nadiva, Ghita Argasasmita, Perbanas Institute dan tentunya akan ada MNC Asset Management Market Outlook Tahun 2023. BISIK BISIK akan live di Instagram @mncasset so, jangan sampai ketinggalan ya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)