Gandeng Lotte Mart, MNC Group Gelar Bazar Murah

Senin, 19 Juni 2017 - 14:34 WIB
Gandeng Lotte Mart, MNC Group Gelar Bazar Murah
Gandeng Lotte Mart, MNC Group Gelar Bazar Murah
A A A
JAKARTA - MNC Group menggelar bazar murah dengan menggandeng Lotte Mart yang berlokasi di pelataran MNC Tower, Kebon Sirih. Kegiatan tersebut berlangsung mulai hari ini sampai dua hari kedepan.

Direktur Utama MNC Bank Benny Purnomo mengatakan, kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini melibatkan perusahaan dan Lotte Mart. Selain di MNC Tower, bazar juga diadakan di studio Kebon Jeruk. "Ya jadi Alhamdulillah hari ini tanggal 19 sampai 21 ada bazar murah untuk karyawan MNC Group. Lokasi di sini dan di Kebon Jeruk, ini salah satu kegiatan CSR yang melibatkan MNC Group, MNC Bank dan Lotte Mart," ujarnya di Jakarta, Senin (19/6/2017).

Lebih lanjut Benny menjelaskan, bazar yang digelar menyediakan berbagai barang kebutuhan pokok buat karyawan. Selain itu ada juga tawaran diskon menarik, bagi para pemakai kartu kredit MNC Bank. "Ada paket sembako buat karyawan MNC Group. MNC Bank beri tambahan diskon 10% untuk yang pakai kartu kredit MNC Bank, jadi bukan kartu kredit bank lain," terang dia.

Menurutnya, awal kerja sama yang dijalin kedua perusahaan diharapkan bisa jadi pintu untuk berbagai kegiatan berikutnya. Sehingga, hubungan keduanya bisa makin erat lagi. "Kerja sama ini adalah pembuka kami ke depan. MNC Bank kerja sama dengan Lotte dalam kegiatan marketing lain, kita tahu Lotte supermarket besar dari Korea," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5723 seconds (0.1#10.140)