Hartadinata Bakal Tambah 120 Gerai

Rabu, 21 Juni 2017 - 13:12 WIB
Hartadinata Bakal Tambah 120 Gerai
Hartadinata Bakal Tambah 120 Gerai
A A A
JAKARTA - PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) menyatakan, bakal menambah 120 gerai sampai lima tahun ke depan. Gerai tersebut masuk ke dalam bisnis franchise.

Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) Sandra Sunanto menjelaskan, lokasi gerai tersebar di berbagai wilayah Tanah Air. (Baca Juga: Empat Perusahaan IPO Sekaligus di BEI, Semuanya Naik).

"Rencananya cukup banyak tambah gerai melalui franchise dalam lima tahun. Kita mau tambah sekitar 120 toko di seluruh Indonesia," ujarnya di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Rabu (21/6/2017).

Sementara, perusahaan akan menambah 10 gerai franchise baru hingga akhir tahun ini. Pada Agustus, ada dua gerai franchise baru yang dibuka di Jakarta. "Kedua gerai tersebut berlokasi di Cikini dan Blok M Square, Jakarta Selatan," kata dia.

Sistem franchise ini, Sandra menambahkan, sudah mulai dibuka sejak Maret. Sementara, sebulan setelahnya atau April baru ada penambahan satu gerai franchise.

"Jadi franchise kami baru launching Maret, April kita sudah memperoleh 1 franchise yang sudah buka tokonya di Bandung," tuturnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7606 seconds (0.1#10.140)