Bidik Jadi Market Leader, HRTA Tingkatkan Efisiensi dan Sinergi Operasional

Minggu, 21 Januari 2024 - 08:31 WIB
loading...
Bidik Jadi Market Leader, HRTA Tingkatkan Efisiensi dan Sinergi Operasional
PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA), perusahaan manufaktur perhiasan emas dan emas batangan terintegrasi di Indonesia melakukan berbagai langkah strategis agar menjadi market leader di industri emas. Foto/Dok
A A A
BANDUNG - PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) , perusahaan manufaktur perhiasan emas dan emas batangan terintegrasi di Indonesia melakukan berbagai langkah strategis agar menjadi market leader di industri emas . Salah satu langkah strategis yaitu dengan melakukan topping off pada proyek pembangunan gedung kantor pusat di Kopo Sayati, Bandung.



Direktur Utama HRTA, Sandra Sunanto mengatakan, pembangunan kantor pusat ini merupakan langkah strategis dari HRTA dalam meningkatkan inovasi, efisiensi dan sinergi operasional. Topping off ini menandai bahwa kegiatan konstruksi sudah memasuki tahap penyelesaian (finishing) dan menjadi awal yang baru bagi HRTA.

"Kantor pusat ini didesain untuk mempromosikan keberlanjutan, kenyamanan dan kesehatan karyawan, di mana desain dibuat agar dapat menjadi rumah kedua bagi seluruh karyawan," ujar Sandra, Jumat (19/1).

Bidik Jadi Market Leader, HRTA Tingkatkan Efisiensi dan Sinergi Operasional




Sandra menyampaikan, bahwa dirinya bangga dengan kemajuan yang telah dicapai oleh perusahaannya. HRTA, lanjutnya, terus bertransformasi untuk menjadi market leader di industri emas dan Perusahaan berstandar Internasional.

“Kantor pusat baru ini menjadi awal dari babak baru dalam perjalanan HRTA, di mana setiap sudut dan ruang dirancang untuk mendorong inovasi, kolaborasi, dan kreativitas. Kami juga berharap kantor ini tidak hanya menjadi tempat kerja, tetapi juga sebuah komunitas yang mendukung pertumbuhan pribadi dan profesional setiap anggota tim kami, ”ungkap Sandra.

Kantor pusat baru ini, tambahnya, akan difungsikan sebagai one-stop synergy dari seluruh aktivitas divisi dan anak perusahaan di mana lokasinya masih berdekatan dengan fasilitas produksi Perseroan. “Kami menargetkan gedung perkantoran ini akan selesai dan siap beroperasi pada kwartal I 2024,” imbuhnya.

Realisasi kantor pusat HRTA diproyeksikan menjadi gedung ikonik di area Kopo dan menjadi bentuk kontribusi nyata dari Perseroan untuk kemajuan masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung.

"Kantor baru ini dirancang untuk mendukung seluruh karyawan Perseroan dengan mengusung tema yang modern, eco-friendly dan green," tutupnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8005 seconds (0.1#10.140)