Grow Connection bersama MAXI Adakan Event Level Up Expo Bertajuk Building Resilient Generation

Senin, 02 Oktober 2023 - 16:00 WIB
loading...
Grow Connection bersama MAXI Adakan Event Level Up Expo Bertajuk Building Resilient Generation
Grow Connection bersama MAXI akan mengadakan event LEVEL UP Expo dengan tema Building Resilient Generation di Gandaria City Hall, Jakarta pada tanggal 6-7 Oktober 2023. (Foto: dok ICE Level Up Expo 2023)
A A A
JAKARTA - Grow Connection bersama dengan MAXI akan mengadakan event LEVEL UP Expo dengan tema 'Building Resilient Generation' di Gandaria City Hall, Jakarta pada tanggal 6-7 Oktober 2023. Event tersebut merupakan perpaduan antara mentoring, job fair, seminar, dan networking yang bertujuan untuk membangun generasi muda yang tangguh dan berdaya saing tinggi.

Upaya untuk meningkatkan daya tahan dan ketangguhan mental merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi generasi masa kini. Oleh sebab itu, event ini juga turut menghadirkan sesi mentoring yang diharapkan dapat membantu para peserta untuk mengembangkan kemampuan dan keterampilan mereka. Selain itu, pada event ini juga akan diadakan job fair bagi peserta yang berkeinginan untuk mencari pekerjaan atau berkarir di bidang yang mereka geluti.

Grow Connection bersama MAXI Adakan Event Level Up Expo Bertajuk Building Resilient Generation


Dalam acara tersebut juga akan berlangsung sesi seminar guna menambah wawasan serta memberikan inspirasi bagi peserta. Para pembicara yang ahli dan berpengalaman di bidangnya akan berbagi pengalaman dan memberikan tips dan trik agar peserta dapat menjadi generasi tangguh yang berkualitas. Tak hanya itu, dalam event ini juga tersedia sesi networking yang memungkinkan peserta untuk berkenalan dan saling memperluas jaringan.

Event yang didukung oleh Grow Connection dan MAXI ini merupakan event's partner yang memiliki komitmen dalam membangun generasi muda masa kini yang mampu bersaing dan memiliki kualitas unggul. Hadirnya event LEVEL UP Expo - Building Resilient Generation ini diharapkan dapat menjadi medium bagi peserta untuk mengembangkan diri, berkenalan dengan orang-orang baru, dan meningkatkan peluang pekerjaan serta keterampilan diri mereka.
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)