Trans Park Cibubur Gelar Buka Puasa Bareng Warga

Kamis, 22 Juni 2017 - 18:04 WIB
Trans Park Cibubur Gelar Buka Puasa Bareng Warga
Trans Park Cibubur Gelar Buka Puasa Bareng Warga
A A A
JAKARTA - Pada minggu terakhir bulan suci Ramadan, pengembang Trans Park Cibubur melakukan aksi sosial kepada masyarakat kurang mampu yang bertempat tinggal di sekitar dari proyek Trans Park Cibubur.

Trans Property saat ini sedang membangun suatu kawasan terpadu bernama Trans Studio Cibubur, di mana di kompleks seluas 4.2 hektare ini sedang di bangun 3 tower apartment Trans Park CIbubur, 1 mal berkelas bernama Trans Studio Mall CIbubur, 1 tower hotel Trans Studio Hotel dengan 400 kamar dan tentu saja theme park kelas dunia bernama Trans Studio Cibubur.

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/6/2017), manajemen Trans Park Cibubur mengungkapkan, bekerja sama dengan CT ARSA yang merupakan yayasan sosial yang didirikan oleh Chairul Tanjung dan Anita Ratnasari Tanjung, acara ini diadakan di masjid yang terletak tidak jauh dari proyek.

Dihadiri oleh kurang lebih 440 kepala keluarga (KK) yang bertempat tinggal di sekitar kawasan proyek, acara ini diiisi oleh Mobil Pintar di mana anak-anak boleh membaca buku secara gratis dan menambah ilmu bagi anak-anak yang merupakan penerus bangsa ini. Kemudian juga ada Mobil Iqra dimana mobil ini akan membawa masyarakat khususnya anak-anak lebih mengenal kearifan agama Islam.

Pada acara ini Trans Park Cibubur membagikan paket-paket sembako kepada kurang lebih 440 KK yang hadir. Terlihat sekali bahwa masyarakat setempat khususnya anak-anak sangat gembira, dan berharap bahwa acara ini bisa diadakan lebih sering untuk meningkatkan taraf hidup dan juga pengetahuan dari masyarakat khususnya anak-anak.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5004 seconds (0.1#10.140)