Tiba di Kantor Kementan, SYL Tak Gunakan Mobil dan Baju Dinas

Kamis, 05 Oktober 2023 - 11:19 WIB
loading...
Tiba di Kantor Kementan, SYL Tak Gunakan Mobil dan Baju Dinas
Mentan SYL sambangi Kementan hari ini. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo ( SYL ) tiba di Gedung A Kementerian Pertanian , Kamis (5/10/2023). Tanpa pengawalan ketat, Mentan memasuki gedung A sekitar pukul 10.20 WIB.



Mentan mendatangi kantor Kementan tidak lagi menggunakan mobil dinas. Mentan datang datang mengenakan Toyota Vellfire Logo Vector dengan nomor polisi B1*** Z**.

Kedatangan Mentan di Gedung A kantor Pusat Kementan itu juga tidak banyak bicara, hanya sekedar menyapa awak media dan sedikit berpose sebelum mulai memasuki Gedung A.

"Assalamualaikum," kata Mentan.

Selanjutnya, Mentan melambaikan hormat serta mengacungkan jari jempolnya sebelum memasuki Kantor Pusat Kementan. Selain tidak mengenakan mobil dinas menteri, Mentan juga tampak tidak mengenakan seragam wajib hari Kamis seperti yang dikenakan PNS lainnya. Mentan datang dengan mengenakan batik bewarna coklat bermotif.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Kementan Arief Cahyono mengatakan kunjungan Mentan SYL ke Kementan ini tidak lama. Namun Arief menampik bahwa Mentan SYL akan melakukan perpisahan kepada pegawai Kementan gara-gara dugaan kasus korupsi yang tengah diselidiki oleh KPK.

"Tidak lama Pak Menteri, langsung pergi lagi nanti," ujar Arief kepada MNC Portal di Gedung A.



Mentan SYL saat ini diduga terlibat dalam kasus korupsi yang diselidiki oleh KPK. Setidaknya ada tiga perkara yang tengah diusut, salah satunya terkait isu jual beli jabatan.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3663 seconds (0.1#10.140)