Beli Apartemen di One East Penthouse & Residences Berhadiah Mobil Plus Keuntungan Lainnya

Kamis, 05 Oktober 2023 - 12:29 WIB
loading...
A A A
One East Penthouse & Residences juga terintegrasi dengan Oakwood Hotel & Residence Surabaya yang merupakan hotel bintang 5. Fasilitas unggulan lainnya seperti sky pool dan sky lounge juga dapat Anda nikmati saat memiliki unit di sini.

Apartemen di Surabaya menjadi salah satu produk investasi yang terus mengalami peningkatan. Hal itu didukung dengan pembangunan infrastruktur yang begitu masif, mulai dari jalan lingkar dalam timur Surabaya yang sudah bagus, banyaknya pilihan sekolah dan universitas berstandar internasional, rumah sakit internasional, hingga terdapat banyak pilihan pusat perbelanjaan modern.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki One East Penthouse & Residences sebagai salah satu apartemen di Surabaya yang menawarkan banyak keuntungan? Segera tentukan unit impian Anda yang tersedia, mulai dari tipe One Bedroom Luxury, Two Bedroom Luxury, Three Bedroom Luxury, hingga tipe Penthouse.



Untuk dapatkan promo beli 1 unit apartemen gratis 1 mobil, hubungi ke nomor 031 5957111 atau WhatsApp ke https://081234187979. Info menarik lainnya, ikuti akun Instagram @oneeast.id atau kunjungi https://www.oneeast.co.id dan https://www.mncland.com.

Ayo tentukan investasi propertimu tahun ini!

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)