Holiday Villa Ini Fantastis, Hanya 10 Menit Menuju Pantai-pantai Populer di Nusa Dua

Kamis, 05 Oktober 2023 - 15:56 WIB
loading...
Holiday Villa Ini Fantastis, Hanya 10 Menit Menuju Pantai-pantai Populer di Nusa Dua
The Westin Resort Nusa Dua Bali ini, menghadirkan Maine Residence sebagai holiday villa yang nyaman dan memiliki nilai investasi properti yang terus berkembang. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
BALI - Sejumlah orang memilih tinggal di Bali , tentu bukan tanpa alasan. Keindahan alam, keeksotisan pantai, keberagaman budaya, dan keramahan masyarakatnya menjadi alasan utama banyak orang untuk memilih tinggal di Bali.

Sebab itu, tak heran jika peningkatan pasar properti di Bali sangat banyak dipengaruhi karena keindahan alam, salah satunya adalah destinasi wisata pantai. Terlebih jika terdapat rumah konsep holiday villa yang berada dekat dengan hidden gems pantai yang memukau, maka bisa dipastikan holiday villa tersebut adalah pilihan yang tepat untuk Anda miliki.

Berikut ini kami menghimpunnya untuk Anda terdapat tiga hidden gems pantai di Bali yang wajib diketahui, khususnya bagi Anda yang sedang mencari holiday villa sebagai tempat tinggal ataupun investasi properti yang sangat menguntungkan.

1. Gunung Payung Beach
Lokasi Gunung Payung Beach tidak jauh dari Pantai Pandawa. Sekitar kawasan pantai ini dikeliling banyak perbukitan atau tebing. Agar bisa menuju pantai ini, Anda harus menuruni 200 anak tangga. Pantai ini berada di antara tebing tinggi dan merupakan kawasan suci dari Pura Dhang Kahyangan Gunung Payung, sehingga pantai ini tersembunyi dan terasa seperti private beach.

Holiday Villa Ini Fantastis, Hanya 10 Menit Menuju Pantai-pantai Populer di Nusa Dua


Bila Anda tertarik memiliki holiday villa di sekitar Gunung Payung Beach, maka Maine Residence adalah pilihan tepat karena untuk menuju ke hidden gems pantai ini hanya sekitar 10 menit.

2. Sawangan Beach
Hidden gems pantai lainnya yang begitu memukau adalah Sawangan Beach. Pantai ini menyuguhkan pemandangan pantai berpasir putih yang indah dan eksotis yang dipadukan dengan langit biru cerah. Keindahan dan ketenangan pantai ini tentu bisa Anda nikmati setiap waktu ketika Anda telah memiliki holiday villa di sekitar hidden gems pantai.

Maine Residence termasuk salah satu holiday villa yang jaraknya cukup dekat dengan Sawangan Beach, tepatnya hanya sekitar 12 menit menuju hidden gems pantai ini.

3. Geger Beach
Geger Beach termasuk hidden gems pantai yang ada di Bali, tepatnya di Nusa Dua. Sebagai salah satu wisata pantai di Bali, Geger Beach memiliki pesona dan daya tariknya sendiri yang membedakannya dari banyak pantai lain di Bali. Setidaknya daya tarik yang menonjol dari Geger Beach adalah pasirnya yang berwarna putih.

Bila Anda tinggal di Maine Residence yang merupakan holiday villa di Nusa Dua, cukup dekat saat menuju ke Geger Beach hanya membutuhkan sekitar 16 menit. Ketiga pantai di atas menjadi bukti nyata bahwa Bali memiliki banyak hidden gems pantai yang begitu mempesona.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0902 seconds (0.1#10.140)