Holiday Villa Ini Fantastis, Hanya 10 Menit Menuju Pantai-pantai Populer di Nusa Dua

Kamis, 05 Oktober 2023 - 15:56 WIB
loading...
A A A
Karena itu, bila Anda berencana mencari holiday villa di Bali untuk tempat tinggal atau investasi properti , maka wilayah Nusa Dua jadi pilihan paling tepat, salah satu alasannya adalah dekat dengan ketiga hidden gems pantai tersebut.

Maine Residence termasuk salah satu kawasan holiday villa yang bisa Anda pilih. Kenapa? Selain lokasinya dekat dengan ketiga hidden gems pantai tersebut, holiday villa ini menawarkan banyak keunggulan yang bisa menjadi pertimbangan Anda.

Mulai dari design arsitektur modern yang dipadukan dengan nuansa tradisional Bali hingga fasilitas private pool untuk setiap unit yang ditawarkan oleh Maine Residence. Developer yang juga mengembangkan The Westin Resort Nusa Dua Bali ini, menghadirkan Maine Residence sebagai holiday villa yang nyaman dan memiliki nilai investasi properti yang terus berkembang, karena lokasinya yang prestisius di Nusa Dua.

Tertarik untuk memiliki holiday villa yang berada dekat dengan hidden gems pantai yang mempesona? Hubungi ke nomor 0812 8339 8199 atau klik link ini https://bit.ly/contactmaine . Untuk mendapatkan berbagai info dan promo menarik lainnya, Anda juga bisa ikuti terus akun Instagram @maineresidence atau kunjungi juga https://www.maineresidence.com .
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)