Mengintip Unit Bisnis Jam Tangan Milik Irwan Mussry

Kamis, 05 Oktober 2023 - 09:30 WIB
loading...
Mengintip Unit Bisnis Jam Tangan Milik Irwan Mussry
Mengintip Unit Bisnis Jam Tangan Milik Irwan Mussry. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - INTime adalah sebuah peritel eksklusif dan modern dari beberapa brand jam tangan mewah di bawah naungan Time International, sebuah organisasi ritel dan pembangun merek jam tangan terkemuka. INTime hadir guna menjawab keresahan para pencinta jam tangan eksklusif terhadap banyaknya barang tiruan atau imitasi yang tersebar di Indonesia.

INTime didirikan dalam sebuah konsep kurator untuk memenuhi keinginan para generasi muda pecinta jam tangan di Indonesia. INTime menampilkan koleksi-koleksi dari beberapa brand jam tangan mewah terbaik di dunia mulai Rolex, Breitling, TAG Heuer, Tudor, Bell & Ross, Longines, Frederique Constant, Baume & Mercier, dan Hamilton.



INTime ini merupakan sebuah bisnis unit dari Time International yang dipimpin oleh Irwan Mussry. Berfokus pada jam tangan mewah dari merek-merek terkemuka, INTime tidak hanya menawarkan berbagai pilihan jam tangan terbaik.

PT Timerindo Perkasa Internasional juga menghadirkan pengalaman berbelanja kelas dunia yang mewah. Beberapa edisi khusus yang dirilis terbatas bisa didapatkan hanya di butik INTime.

"Saat itu Pak Irwan Mussry melihat peluang market jam tangan mewah dunia di Indonesia masih terbuka dan mau memberikan pelayanan terbaik bagi calon pembeli jam tangan mewah," ujar Hamdani sebagai INTime Brand Manager, baru-baru ini.

"Awalnya Pak Irwan Mussry memasarkan jam tangan Gucci dan melayani calon pembeli dengan pendekatan seperti keluarga. Jadi, hubungan yang terlaksana tidak seperti antara penjual dan pembeli, melainkan kedua kerabat yang sedang bekerjasama. Hal tersebut tentunya masih terus berlanjut sampai sekarang dan membuat bisnisnya terus berkembang," sambungnya.

Tak hanya mendapatkan pengalaman belanja kelas dunia, kurasi merek-merek di INTime sangatlah ketat. Pemilihan Rolex, TAG Heuer, Breitling, Bell & Ross, dan Tudor misalnya karena brand kelas atas yang memiliki sejarah panjang di industri jam tangan dunia.

"Pembeli bisa menemukan pilihan koleksi jam tangan terbaik dari merek-merek tersebut di butik INTime. Layanan purna jual yang terjamin membuat pembeli bebas khawatir saat membeli jam tangan mewah favorit," jelasnya.



Sebagai bagian dari komitmen Time International untuk menyediakan kebutuhan konsumen dalam mengakses dan memiliki koleksi jam tangan paling ikonis dalam dunia watchmaking, INTime mempunyai delapan butik yang berlokasi di kota-kota besar seperti Jakarta dan Bandung.

"Di area Jabodetabek, konsumen bisa menemukan butik INTime di Mall Kelapa Gading, Central Park, Grand Indonesia, Senayan City, dan Pondok Indah Mall. Sementara, bagi yang berada di area Jawa Barat bisa mengunjungi Paris Van Java, Bandung," tutur Hamdani.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)