Pameran FLEI 2023 Hadirkan Peluang Bisnis Tanpa Batas

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 12:00 WIB
loading...
A A A
“Sebagai salah satu exhibitor setia pameran FLEI, saya merasa pameran ini adalah suatu wadah dimana para pelaku usaha bisa saling memberikan ilmu dan juga mendapatkan ilmu,” kata Valentino Ivan, Founder & CEO Infiniti Group, yang juga akan mengambil bagian dalam mengisi acara talkshow di FLEI bersama beberapa artis ternama yang juga terjun dalam dunia waralaba.

Pameran FLEI XXI merupakan kesempatan emas untuk mengeksplorasi potensi bisnis di Indonesia pada tahun 2024. Pameran FLEI XXI akan dihadiri oleh lebih dari 200 brand dari berbagai sektor industri seperti makanan dan minuman, ritel, kesehatan, pendidikan, dan masih banyak lagi. Adapun hal-hal menarik dan hanya ada di FLEI XXI ialah sebagai berikut.

1. Segmen baru
Selain hadirnya ratusan brand, FLEI XXI kini mengadirkan segmen bisnis terbaru yaitukesempatan untuk menjadi reseller maupun dropshipper. Segmen bisnis ini dibuat dengan harapan terus membuka jalan bagi para pengunjung yang ingin mulai berbisnis dengan skema yang paling sesuai dengan keinginannya.

“Segmen bisnis baru ini pun adalah bukti peluang usaha di Indonesia semakin berkembang dan banyak cara untuk berbisnis,” ucap Bapak Royanto Handaya, selaku Presiden Direktur Panorama Media.

2. Area khusus brand lisensi
Pameran FLEI XXI semakin meriah dengan hadirnya area khusus lisensi yang memudahkan pelaku usaha bekerja sama dengan IP (Intellectual Properti) lokal maupun internasional guna mendorong penjualan.

“Seperti yang kita tahu juga, skema lisensi ini tengah dilirik oleh para pelaku usaha karena sudah terbukti bahwa bukan sebatas menaikan penjualan, tetapi juga portfolio dan marketing sebuah brand,” kata Bapak Royanto Handaya.

Sebagian dari area lisensi ini juga didukung oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan menjadi salah satu langkah serius dalam memajukan industri kreatif.

3. Seri GRAB-RUN-GROW
Tak hanya menghadirkan berbagai peluang bisnis, pameran FLEI XXI juga menyediakan wadah bagi para pengunjung untuk mempelajari bisnis yang dibalut dalam rangkaian “Grab Run Grow”.

Menurut Bapak Royanto Handaya, “Grab Run Grow” menjadi suatu program yang akan terus dikembangkan karena pengetahuan akan selalu baru dan semua yang terlibat dalam industri ini harus mendapatkan wawasan tentang tren bisnis terkini, strategi pemasaran, manajemenkeuangan, dan banyak topik lainnya yang relevan dengan dunia bisnis.

Program pada FLEI edisi ke-21 ini semakin menarik karena FLEI XXI menggandeng IDEACLOUD yang dikenal sebagai penyelenggara seminar dan conference ternama. Para peserta nantinya akan disuguhkan dengan berbagai ilmu yang akan dibagikan langsung oleh ahlinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)