Ultah BEI Ke-25 Dihadiri Direksi Periode Pertama

Kamis, 13 Juli 2017 - 11:13 WIB
Ultah BEI Ke-25 Dihadiri Direksi Periode Pertama
Ultah BEI Ke-25 Dihadiri Direksi Periode Pertama
A A A
JAKARTA - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) berulang tahun yang ke-25 pada hari ini. Banyak mantan direksi hadir, termasuk direksi periode pertama tahun 1991-1994.

Salah satu direksi edisi pertama yang hadir yakni Achmad Daniri. Menurutnya, BEI saat ini semakin berkembang pesat, sehingga dapat mempermudah investor dalam bertransaksi.

"Suatu yang berharga sebenarnya dalam kesempatan saya bisa menghadiri Bursa Efek Indonesia. Saya sangat bangga dalam kesempatan ini bisa dikatakan bursa kita modern. Saya ingat betul waktu itu pakai papan transaksi, pakai papan dan mindahkan pakai truk," ujarnya di Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Achmad menuturkan, perusahaan memiliki kesempatan lebih luas untuk melantai di BEI atau go public. Sebab, BEI makin mempermudah regulasi untuk menjadi emiten.

"Sangat menarik kalau misalnya ada yang memiliki kredibilitas yang bagus, ide pebisnis yang bagus. Kesempatan go public itu bisa mempercepat yang bisa go public di Bursa Efek Indonesia," tutur dia.

Bahkan, saking lebih mudahnya go public, Achmad berseloroh kalau bisa itu dilakukan setiap hari. Jika jumlah emiten makin banyak maka ada banyak pilihan buat investor. "Tiada hari tanpa go public," ucapnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3966 seconds (0.1#10.140)