Buka Peluang Usaha, Bantuan Gratis Gerobak Perindo Dinanti Masyarakat

Rabu, 11 Oktober 2023 - 17:32 WIB
loading...
Buka Peluang Usaha, Bantuan Gratis Gerobak Perindo Dinanti Masyarakat
Bacaleg DPRD Provinsi Banten Dapil 7 Partai Perindo Julia Mihardja di acara Podcast Aksi Nyata Partai Perindo disiarkan di Youtube, Rabu (11/10/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) terus melakukan aksi nyata membantu masyarakat dengan memberikan bantuan gerobak gratis kepada UMKM di seluruh Indonesia.

Bacaleg DPRD Provinsi Banten Dapil 7 Partai Perindo Julia Mihardja mengatakan bahwa program bantuan gerobak Partai Perindo dilakukan agar masyarakat dapat memaksimalkan potensi wirausaha mandiri.

Pasalnya, jika masyarakat hanya diberikan bantuan berupa bahan pokok tidak akan memberikan dampak yang signifikan terhadap kehidupan mereka maupun sekitarnya. Hal tersebut lantaran pemberian tersebut hanya sekali pakai.



Berbeda dengan program pemberian gerobak Partai Perindo, masyarakat mendapatkan alat yang bisa digunakan untuk membuka peluang usaha dan bermanfaat memberikan lapangan kerja kepada masyarakat.

"Saya senang dengan program ini, di mana Partai Perindo tidak memberikan ikan saja tapi juga alat pancingnya. Di mana masyarakat diharuskan berusaha dan ini tidak ada habisnya," katanya dalam program Podcast Aksi Nyata Partai Perindo bertajuk 'UMKM Naik Kelas, Solusi Ciptakan Lapangan Kerja', Rabu (11/10/2023).



Julia mengatakan saat ini program pemberian gerobak gratis Partai Perindo banyak diminati masyarakat. Artinya, bantuan tersebut bermanfaat untuk membuka usaha. Tak hanya gerobak, Partai Perindo juga memberikan pendampingan izin usaha dan membantu pemberian kredit lunak bagi penerima manfaat.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)