Korban Kecelakaan Terima KTA Asuransi Perindo, Keluarga Berterima Kasih

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 19:56 WIB
loading...
Korban Kecelakaan Terima KTA Asuransi Perindo, Keluarga Berterima Kasih
Partai Perindo memberikan santunan kepada anggota pemilik Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi di Parung, Bogor, Jawa Barat pada 5 Agustus 2023. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia alias Partai Perindo , melalui Dewan Pimpinan Wilayah DKI Jakarta, yang diwakili oleh Ramdan Alamsyah selaku Sekretaris DPW Partai Perindo DKI Jakarta, memberikan santunan kepada anggota pemilik Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi yang mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia.

M. Dafi Firdansyah, mengalami kecelakaan motor di Parung, Bogor, Jawa Barat pada 5 Agustus 2023 lalu. Adapun, santunan diberikan kepada ibunda Dafi, Fitriyati.

"Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya. Bisa saya gunakan untuk keperluan almarhum, juga untuk kebutuhan sekolah anak saya yang kecil," kata Fitriyati saat ditemui di rumahnya di bilangan Jakarta Barat pada Jumat (13/10/2023).



Fitriyati mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Perindo atas bantuan yang diberikan. Ia merasa senang karena Partai Perindo memberi bukti sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, serta gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera.

“Insya Allah sangat bermanfaat bantuannya untuk saya dan keluarga. Semoga Partai Perindo semakin jaya, sukses ke depannya,” imbuh Fitriyati.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris DPW Partai Perindo, Ramdan Alamsyah mengatakan bahwa pemberian santunan tersebut merupakan aksi nyata partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo ini.

"Ini kami buktikan dalam bentuk konkret dan nyata, bahwa apa yang kami perjuangkan dan apa yang kami janjikan menjadi sebuah kenyataan," ujar Ramdan.

Ramdan menyebut, berkat konsistensi Partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 dalam membuktikan janji dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat ini, kepercayaan masyarakat terhadap Partai Perindo semakin meningkat.

"Mudah-mudahan kalau Partai Perindo menang, program KTA berasuransi ini bisa kami lanjutkan sampai lima tahun ke depan," kata Ramdan.



Ramdan melanjutkan, kegigihan Partai Perindo untuk selalu mengedepankan kebutuhan masyarakat tak terlepas dari Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. "Mudah-mudahan bisa terus berkiprah demi masyarakat dan terus memberikan aksi nyata," tegas Ramdan.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3017 seconds (0.1#10.140)