Doku Bikin Transaksi Online Lebih Mudah

Jum'at, 04 Agustus 2017 - 18:23 WIB
Doku Bikin Transaksi Online Lebih Mudah
Doku Bikin Transaksi Online Lebih Mudah
A A A
YOGYAKARTA - PT Nusa Satu Inti Artha mengembangkan layanan pembayaran elektronik bernama DOKU yang dibenamkan dalam aplikasi smartphone. DOKU hadir ketika tren jual beli secara online, kerap terbentur rekening bank dan kartu kredit.

“Hampir semua transaksi pembayaran bisa menggunakan Doku, mulai beli pulsa, bayar listrik, hingga bayar cicilan dan transfer uang ke bank. Tinggal download aplikasi saja,” jelas Media Relations and Community Strategist, DOKU, Fannie Waldhani di Gaia Cosmo Hotel, Yogyakarta.

DOKU hadir di Yogyakarta untuk memeriahkan konser music soundrenaline 2017 yang akan dilaksanakan di Stadion Mandala Krida pada Sabtu (5/8). Mereka akan mendirikan both untuk lebih mengenalkan DOKU yang memiliki core bisnis sebagai payment gateway dan DOKU E-Wallet.

Saat ini DOKU memang lebih banyak digunakan di area Jabodetabek. Setidaknya ada 1,6 juta pengguna DOKU yang bekerja sama dengan 25 ribu merchant. Selain mudah diakses melalui website, DOKU juga dapat diunduh melalui layanan Gogle play dan juga APP store. “Kita juga sudah bekerja sama dengan 15 perbankan nasional,” tuturnya.

Public Relations Manager Doku, Anistya Kristina mengatakan DOKU sebenarnya hadir pada 2007 untuk payment gateway. DOKU sendiri merupakan pembayaran elektronik lokal di Indonesia. Tingginya permintaan dan pertumbuhan pengguna, pada 2013 dilengkapi dengan layanan DOKU e-Wallet. Layanan ini kemudian mampu memudahkan pengguna untuk bertransaksi secara online meskipun tidak memiliki kartu kredit.

Mengusung jargon “Jurus Sakti, Buat Bayar Beli” DOKU ingin mengedukasi pasar akan mudah dan praktisnya bertransaksi secara online menggunakan e-wallet. Warga Yogyakarta bisa dating di both pada event soundrenalin untuk bisa tahu lebih banyak dengan layanan DOKU.

Bagi pelanggan DOKU, juga disediakan aneka hadiah yang akan diundi setiap bulan. “Tidak ada biaya dan tidak ada saldo minimal mengendap dan program e wallet gtidak akan kadaluwarsa,” tuturnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4932 seconds (0.1#10.140)