Blue Ocean Strategy Fellowship Hadir Lagi, Sandi Tekankan Lapangan Pekerjaan dan Stabilitas Harga

Senin, 16 Oktober 2023 - 11:51 WIB
loading...
Blue Ocean Strategy Fellowship Hadir Lagi, Sandi Tekankan Lapangan Pekerjaan dan Stabilitas Harga
Blue Ocean Strategy Fellowship (BOSF) kembali hadir dengan menunjuk Distinguished Fellow selanjutnya yaitu Sandiaga Salahuddin Uno. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Blue Ocean Strategy Fellowship (BOSF) kembali hadir dengan menunjuk Distinguished Fellow selanjutnya yaitu Sandiaga Salahuddin Uno , Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI yang juga Founder OK OCE, pada Kamis, 12 Oktober 2023 di Sampoerna Strategic Square, Jakarta Selatan.

BOSF adalah program thought leadership yang bertujuan menghasilkan pendekatan inovasi yang efektif untuk memecahkan isu atau permasalahan pada sektor publik dan swasta di Indonesia.



Sandiaga Uno menerangkan, bakal fokus pada isu-isu ekonomi, mendorong kesejahteraan melalui dua pilar utama, yaitu menjaga stabilitas harga dan menciptakan lapangan kerja dalam skala luas. Sandi juga menekankan, pada stabilitas harga, karena hal tersebut merupakan kunci untuk menciptakan ekonomi yang sehat.

“Hal ini menjadi semakin krusial sebab Indonesia akan menyambut puncak bonus demografi pada 2030 mendatang," tambahnya.



Dalam hal ini, OK OCE Indonesia dapat mengambil peran dalam rangka menciptakan lapangan kerja dalam skala luas. Ketua Umum OK OCE, Iim Rusyamsi yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menambahkan, bahwa hal ini sesuai dengan visi dari OK OCE.

“Yakni menjadi gerakan sosial yang mampu menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan penghasilan masyarakat melalui pelatihan dan pendampingan kewirausahaan,” tutupnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)