Ngobrol Seru Investasi Digital, Simak IG Live MNC Asset Management

Selasa, 17 Oktober 2023 - 10:11 WIB
loading...
Ngobrol Seru Investasi Digital, Simak IG Live MNC Asset Management
Ngobrol seru bertajuk Hasil Optimal di Investasi Digital pada hari Selasa, 17 Oktober 2023, pukul 16:00 WIB. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Investasi merupakan suatu kegiatan penanaman modal, baik itu uang atau aset berharga lainnya. Kegiatan investasi sangat dianjurkan bagi setiap orang untuk mendapatkan tujuan finansial tertentu di masa depan.

Tujuan finansial setiap orang berbeda-beda, misalnya untuk dana pendidikan, pembelian properti, dana pensiun dan lainnya, namun untuk mencapai tujuan finansial tersebut tentunya tidak mudah dan terdapat tantangan dalam mencapainya apalagi di era sekarang.

Zaman sekarang semakin banyak kemajuan teknologi seperti belanja online, pembayaran online, mobile banking hingga investasi online. Bagi para investor pemula yang masih bingung dan ragu, dapat mencari berbagai informasi mengenai investasi di internet bahkan di aplikasinya langsung. Kemajuan teknologi tersebut sangat memudahkan manusia dalam melakukan kegiatan sehari-hari termasuk dalam berinvestasi. Indonesia diprediksi menjadi pasar yang potensial bagi investasi digital.



Di Indonesia sendiri investasi digital ada sejak pertengahan 2000 an dan saat ini diprediksi semakin bertambah. Platform investasi didominasi oleh usia muda yang fasih dalam penggunaan teknologi. Mayoritas anak muda saat ini sudah mulai sadar akan pentingnya investasi untuk masa depan dan juga kemudahannya. Beberapa pilihan instrumen investasi seperti emas, saham, obligasi dan reksa dana yang ada dapat dipilih sesuai kebutuhan dan kemampuan investornya, namun investor harus jeli agar tidak terjebak investasi bodong.

MNC Asset Management yang merupakan salah satu unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) mengajak narasumber Ulfa Nadiva yang merupakan stock investor dan trader untuk ngobrol seru dalam program BISIK-BISIK Part 3 (Bikin Investasi Jadi Asik) bertajuk “Hasil Optimal di Investasi Digital” pada hari Selasa, 17 Oktober 2023, pukul 16:00 WIB, yang akan dipandu oleh Annafrid Nikijuluw - Business Manager MNC Asset Management sebagai Host.

Acara BISIK-BISIK adalah program yang dibuat oleh MNC Asset Management untuk meramaikan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2023, dan juga sekaligus mendukung target pemerintah untuk mencapai inklusi keuangan sebesar 90% pada tahun 2024 nanti. Selama bulan Oktober ini BISIK-BISIK akan diramaikan oleh financial planner, investment enthusiast dan tentunya juga akan diadakan webinar MNC Asset Management Market Outlook 2023.

Ulfa menyampaikan, ”Saat ini tuh sudah banyak jenis investasi, nah investasi online juga kan sekarang mudah banget ya. Buat investasi online ini kita ternyata cuma butuh modal sedikit loh dan buat hasil yang optimal kita tetap harus konsisten, tapi juga hati-hati dalam investasi digital jangan sampai terjebak investasi bodong,” tegas Ulfa.



Annafrid, Business Manager MNC Asset Management berpendapat, "Buat mulai investasi online sekarang platformnya banyak banget loh! Apalagi sekarang cari informasi investasi gampang banget kan, terutama untuk anak muda investasi online ini didominasi sama mereka," pungkas Annafrid.

Jadi gimana, sudah siap untuk ngobrol-ngobrol bareng? Yuk simak BISIK-BISIK Part 3 (Bikin Investasi Jadi Asik) di IG Live @mncasset @Ulfa_nadiva yang akan dilaksanakan pada Selasa, 17 Oktober 2023 pukul 16.00 WIB – 16.45 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)