MNC Asset Management Bakal Hadirkan Aplikasi Investasi Reksadana Jadi Sangat Mudah

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 14:30 WIB
loading...
MNC Asset Management Bakal Hadirkan Aplikasi Investasi Reksadana Jadi Sangat Mudah
MNC Asset Management siap meluncurkan MotionFunds. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Business Manager PT MNC Asset Management , Annafrid Nikijuluw, mengatakan bahwa MNC Asset Management akan segera meluncurkan aplikasi MotionFunds. MotionFunds adalah sebuah platform reksadana online yang membantu investor untuk berinvestas i melalui smartphone kapan saja dan di mana saja.



"MotionFunds adalah platform reksadana online milik MNC Asset Management. Melalui aplikasi ini nasabah bisa berinvestasi reksadana anytime, anywhere dengan mudah," ungkap Annafrid yang akrab disapa Frima usai acara Talkshow Financial Literacy pada Acara PerC-Fest (Perbanas Creativity Festival) dengan Tema “Kolaborasi Multisektor: Membangun Ekosistem Ekonomi Kreatif yang Berkelanjutan" di Jakarta, Sabtu (14/10/2023).

MotionFunds juga menawarkan berbagai fitur menarik yang juga mempermudah para investor ataupun nasabah untuk berinvestasi reksadana.

"Contohnya, kita memiliki kalkulator investasi, jadi mudah untuk menghitung investasinya sendiri. Misalkan berapa jumlah investasi yang diinginkan, nominal tujuan investasi misalnya," sambung Frima.

Dia menambahkan, dengan adanya fitur tersebut, maka investor bisa menentukan produk mana yang paling cocok untuk dipilih sesuai dengan tujuan investasinya.

Tak hanya itu, MotionFunds juga menawarkan sejumlah kemudahan lain, mulai dari tanda tangan digital untuk pembukaan rekening, pendaftaran, dan penarikan reksadana. Untuk berinvestasi pun dananya terjangkau, hanya bermodalkan investasi mulai dari Rp100 ribu saja.



Selain itu, kemudahan lain yang ditawarkan oleh MotionFunds adalah bebas biaya penarikan, pendaftaran dan perpindahan transaksi; dan masih banyak lagi. MotionFunds juga dapat diakses melalui situs www.motionfunds.id.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)