Terobosan Bantu Konter Pulsa dan UMKM dalam Transaksi Mobile

Rabu, 18 Oktober 2023 - 08:06 WIB
loading...
Terobosan Bantu Konter Pulsa dan UMKM dalam Transaksi Mobile
Dengan aplikasi ini, pelanggan dan mitra bisnis dapat menghemat waktu dan tenaga dengan menggunakan satu platform untuk berbagai jenis transaksi online. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam era dimana teknologi mengubah cara kita bertransaksi, terdapat inovasi terdepan yang akan mempermudah dan meningkatkan pengalaman berbisnis. CV Multindo Mandiri Perkasa yang telah berdiri sejak 2005, menghadirkan SAVEPLUS, sebagai sebuah terobosan yang akan membantu lebih dari 60.000 mitra konter pulsa dan usaha kecil menengah ( UMKM ) di seluruh Indonesia.



SAVEPLUS adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna, terutama konter pulsa untuk mengakses lebih dari 3.000 jenis produk dalam satu aplikasi. Ini adalah upaya perusahaan untuk menyederhanakan pengalaman bisnis dan memberikan kemudahan yang tidak terbatas kepada mitra mereka.

CV Multindo Mandiri Perkasa dikenal sebagai perusahan dalam industri transaksi mobile, dengan pendekatan yang fokus pada memberikan nilai tambah kepada mitra dan pelanggan mereka. Aplikasi SAVEPLUS adalah bukti nyata dari komitmen perusahaan ini untuk mendukung UMKM dan usaha kecil lainnya dalam meningkatkan produktivitas dan memberikan layanan yang lebih baik.

"Kami senantiasa berusaha untuk menghadirkan inovasi yang bermanfaat bagi mitra kami. Aplikasi SAVEPLUS adalah contoh nyata bagaimana teknologi dapat meningkatkan kemudahan dan efisiensi dalam bisnis sehari-hari," kata Pendiri dan CEO CV Multindo Mandiri Perkasa, John Cornelius Yonatan.



Dalam era di mana teknologi memainkan peran penting dalam setiap aspek kehidupan, aplikasi SAVEPLUS memberikan solusi yang menguntungkan bagi konter pulsa, UMKM, toko kelontong, dan bahkan pengguna yang hanya ingin melakukan pembayaran tagihan atau top-up saldo e-money mereka. Dengan aplikasi ini, pelanggan dan mitra bisnis dapat menghemat waktu dan tenaga dengan menggunakan satu platform untuk berbagai jenis transaksi .

Salah satu hal yang membuat SAVEPLUS istimewa adalah komitmen CV Multindo Mandiri Perkasa untuk menjaga harga tetap terjangkau, memastikan bahwa layanan ini tersedia dan dapat diakses oleh sebanyak mungkin orang. Hal ini sejalan dengan slogan perusahaan, ‘SAVEPLUS, Andalan Konter Pulsa Indonesia,’ yang mencerminkan komitmen mereka untuk menyediakan layanan yang murah, cepat, dan akurat.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)