Komitmen Membangun Ekosistem Digital untuk Transparansi Perusahaan

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 15:45 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut Fandy mengungkapkan bahwa WSBP ingin membangun keterbukaan dan transparansi. Pada website korporasi, publik dapat mengakses berbagai informasi terbaru mengenai perusahaan mulai dari produk, proyek, layanan, plant, media rilis, hinggae-procurement.

Fitur lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh publik seperti microsite Belajar Beton dan 3D BIM. Melalui Belajar Beton, WSBP mempunyai tujuan besar untuk memberikan pengetahun kepada publik, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik pada industri dan produk dalam negeri dan menjadikan WSBP menjadi top of mind dalam industrinya.



Komitmen WSBP akan keterbukaan informasi pada seluruh stakeholder dan shareholder juga diwujudkan melalui berbagai informasi lengkap mengenai laporan-laporan perusahaan baik kinerja keuangan, kinerja operasional, dan lain-lain di microsite Investor Relations. Untuk akses informasi lainnya dengan mudah, WSBP menyediakan platform Halo WSBP yang menyediakan informasi terkini tentang WSBP seperti contact sales area, produk dan proyek, company profile, media sosial WSBP, dan fitur lainnya.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9033 seconds (0.1#10.140)