BKI Terus Dorong Inovasi Tingkatkan Kinerja Perusahaan

Minggu, 22 Oktober 2023 - 10:09 WIB
loading...
BKI Terus Dorong Inovasi Tingkatkan Kinerja Perusahaan
PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) terus mendorong inovasi tingkatkan kinerja perusahaan. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sebagai Holding BUMN Jasa Survei 'IDSurvey' kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini penghargaan diperoleh pada ajang BUMN Award 2023 sebagai Best Social Reputation pada kategori survei. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan BUMN dengan nilai reputasi sosial tertinggi di kelompok industri.

Sekretaris Perusahaan BKI Tony Andrianto mengatakan dengan diterimanya penghargaan ini dapat menjadi dorongan bagi BKI dan IDSurvey untuk selalu berinovasi dan berkembang dalam menjalankan perusahaan.

"Dengan mendapatkan Best Social Reputation pada BUMN Award 2023 ini tentunya semakin menguatkan komitmen PT BKI (Persero) dan IDSurvey untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh stakeholder di seluruh Indonesia," kata Tony dalam siaran pers, Minggu (22/10/2023).



Penghargaan yang diberikan kepada para perusahaan BUMN ini melalui riset yang dilakukan oleh The Iconomics Research dan diberikan kepada perusahaan BUMN yang mendapatkan nilai tertinggi di kelompok industri.

Menurut Founder & CEO The Iconomics, Bram S. Putro, penilaian ini dilakukan melalui survei dengan total peserta survei di atas 10.000 responden, dengan jumlah minimum responden per kelompok di atas 1600 orang, yang memenuhi ketentuan confidence level 95%, dengan error margin 5%.



Survey yang dilakukan secara online ini dengan 10.000 responden yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia, yakni Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Palembang, Balikpapan, dan Makassar.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)