IHSG Diproyeksi Tembus Level 5.945, Simak 9 Saham Ini

Rabu, 23 Agustus 2017 - 08:28 WIB
IHSG Diproyeksi Tembus Level 5.945, Simak 9 Saham Ini
IHSG Diproyeksi Tembus Level 5.945, Simak 9 Saham Ini
A A A
JAKARTA - Analis PT Indosurya Mandiri Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak pada kisaran level 5.811-5.945.

Dia mengatakan, kondisi perekonomian saat ini masih berada dalam kondisi cukup stabil dengan optimisme yang cukup tinggi. "Terutama untuk kembali menyambut peluang tercetak rekor baru sepanjang masa dari IHSG dalam beberapa waktu mendatang," ujarnya di Jakarta, Rabu (23/8/2017).

Selain itu, kemampuan untuk terus bertahan dengan rekor baru tersebut serta potensi untuk terus mencetak rekor baru tersebut. "Peluang koreksi wajar masih terus dapat dimanfaatkan sebagai peluang untuk melakukan akumulasi beli dengan rentang investasi jangka panjang, hari ini IHSG berpotensi menguat," jelas dia.

William merekomendasikan beberapa saham yang perlu untuk diperhatikan yaitu, PT HM Sampoerna Tbk (HMSP), PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS), PT Adhi Karya Tbk (ADHI), PT Malindo Feedmill Tbk (MAIN).

Selain itu, perlu juga untuk mencermati saham PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT XL Axiata Tbk (EXCL), dan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP).
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7186 seconds (0.1#10.140)