Gajian Datang Investasi Cuan, Simak IG Live MNC Asset dan Ghita Argasasmita

Selasa, 24 Oktober 2023 - 15:00 WIB
loading...
Gajian Datang Investasi Cuan, Simak IG Live MNC Asset dan Ghita Argasasmita
Ngobrol seru dalam program BISIK-BISIK Part 4 MNC Asset Management elasa, 24 Oktober 2023, pukul 16:00 WIB, yang akan dipandu oleh Anisa Aldanur sebagai Host. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gaji merupakan hasil atau imbalan dari hasil kerja seseorang yang diberikan oleh perusahaan kepada pekerja. Bagi orang yang telah memiliki penghasilan tetap setiap bulannya, tentu mereka juga memiliki kebutuhan harian dan bulanan yang harus dipenuhi. Dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan diperlukan pemahaman tentang pengelolaan uang yang baik. Beberapa orang terkadang masih mengeluhkan gaji tidak cukup.

Besar kecilnya gaji tidak menjamin tercukupinya kebutuhan dan keinginan seseorang, sehingga diperlukan kecerdasan dalam pengelolaan uang. Pengelolaan uang yang baik diperlukan setiap individu agar terhindar dari kesulitan ekonomi di masa yang akan datang.

Kesadaran finansial dibutuhkan oleh seseorang yang sudah berpenghasilan, sehingga dana yang masuk tidak langsung habis begitu saja. Manfaat yang diperoleh ketika sadar finansial yaitu untuk hari tua tidak perlu khawatir akan kebutuhan yang harus dipenuhi. Pentingnya pengetahuan finansial bukan hanya soal skala prioritas dan menabung saja. Selain dua hal tersebut, investasi juga diperlukan untuk kebutuhan masa depan.



MNC Asset Management yang merupakan salah satu unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) mengajak narasumber Ghita Argasasmita yang merupakan financial planner, educator, tariner, writer dan founder @integrita.fp untuk ngobrol seru dalam program BISIK-BISIK Part 4 (Bikin Investasi Jadi Asik) bertajuk “Gajian Datang, Investasi Kencang” pada hari Selasa, 24 Oktober 2023, pukul 16:00 WIB, yang akan dipandu oleh Anisa Aldanur sebagai Host.

Acara BISIK-BISIK adalah program yang dibuat oleh MNC Asset Management untuk meramaikan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2023, dan juga sekaligus mendukung target pemerintah untuk mencapai inklusi keuangan sebesar 90% pada tahun 2024 nanti. Selama bulan Oktober ini BISIK-BISIK akan diramaikan oleh financial planner, investment enthusiast dan tentunya juga akan diadakan webinar MNC Asset Management Market Outlook 2023.

Ghita menyampaikan, ”Sekarang ini banyak banget godaan ya kalau abis gajian, kebanyakan masyarakat sekarang juga susah nabung dan mencapai financial stable karena suka impulsif sama tren - tren saat ini. Maka dari itu penting banget untuk sadar akan finansial yang sehat,” tegas Ghita.



Sementara Anisa juga berpendapat, ”Iya sekarang banyak banget tren yang hype bikin orang FOMO, tapi kadang kita tidak sadar kalau FOMO tuh banyak negatifnya” pungkas Anisa. Jadi gimana, sudah siap untuk ngobrol-ngobrol bareng? Yuk simak BISIK-BISIK Part 4 (Bikin Investasi Jadi Asik) di IG Live @mncasset @ghita.argasasmita yang akan dilaksanakan pada Selasa, 24 Oktober 2023 pukul 16.00 WIB – 16.45 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)